Dewi Perssik Ucap Syukur Setelah Angga Wijaya Bacakan Ikrar Talak

Ucapan syukur terlontar dari mulut Dewi Perssik setelah Angga Wijaya membacakan ikrar talak untuknya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Agu 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2022, 07:00 WIB
6 Potret Dewi Perssik Hadir di Sidang Cerai dengan Angga Wijaya, Mengaku Tak Gugup
6 Potret Dewi Perssik Hadir di Sidang Cerai dengan Angga Wijaya, Mengaku Tak Gugup (Sumber: Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya telah mengucap ikrar talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2022). Hal itu dilakukan sebagai syarat bahwa rumah tangganya dengan pedangdut Dewi Perssik benar-benar telah berakhir, sebelum akhirnya mendapatkan akta perceraian.

Terkait hal itu, pemilik nama asli Dewi Murya Agung menanggapinya dengan mengucap syukur. Sebab semua proses sudah diselesaikan dan berjalan dengan lancar.

"Ya Alhamdulillah, dipermudah semuanya. Ya mau gimana lagi kan, memang sudah seharusnya seperti ini, mengikuti proses yang ada," ujar Dewi Perssik, ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Tak dipungkiri Dewi Persik, sempat terbesit di hatinya mengapa rumah tangganya dengan Angga harus berakhir. Namun perlahan dirinya berusaha ikhlas dan menerima kenyataan yang ada.

"Perasaannya yang pasti lebih lega, ya memang harus begini. Terima enggak terima memang harus begini. Memang harus siap. Jadi lebih ke ikhlas, menerima. Walaupun ya tetap, kok begini lagi ya," tutur Dewi Perssik.


Tak Menyesal

FOTO: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Jalani Sidang Cerai Perdana
Penyanyi Dewi Perssik (kiri) dan Angga Wijaya (kanan) saat menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Sidang cerai perdana antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini beragendakan mediasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sempat menyayangkan, namun tidak ada penyesalan sedikitpun di hati Dewi Perssik telah bercerai dengan Angga Wijaya. Apalagi ia yang digugat oleh Angga Wijaya ke PA Jakarta Selatan.

"Oh yang menyesal bukan saya, yang menggugat saya dong. Kan saya enggak selingkuh, enggak ngapa-ngapain, tiba-tiba saya digugat," kata Dewi Perssik.


Cobaan

Proses cerai, ini potret kenangan Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat masih mesra (Foto: Instagram @anggawijaya88)
Proses cerai, ini potret kenangan Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat masih mesra (Foto: Instagram @anggawijaya88)

Setiap kehidupan pasti ada cobaan yang harus dilalui. Buat pemilik Goyang Gergaji gagal berumah tangga untuk ketiga kalinya merupakan cobaannya dalam menjalani kehidupan.

"Namanya juga cobaan, siap tidak siap, namanya diuji ya harus siap. Saat ini saya lagi diuji sama Tuhan, sekuat apa dan setegar apa," imbuh mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.


Pernikahan dan Perceraian

[Fimela] Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)

Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Di tahun kelima pernikahannya, Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Dewi Perssik ke PA Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Gugatan cerai itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Setelah melalui proses persidangan, majelis hakim memutuskan keduanya resmi bercerai pada 1 Agustus 2022.

Infografis Ayo Jaga Diri dan Kelola Stres Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ayo Jaga Diri dan Kelola Stres Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya