Baby Sexyola Kuliah Kebidanan karena Teringat Kisah Pilu Tetangganya Saat Melahirkan

Penyanyi Baby Sexyola mengaku sedang mengambil kuliah kebidanan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Sep 2022, 23:06 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2022, 17:20 WIB
Baby Sexyola (ist)
Baby Sexyola (ist)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Baby Sexyola sedang sibuk dengan dunia akademis. Saat ini, pelantun lagu "Cinta Gila" diketahui tengah mengambil kuliah kebidanan.

Ada cerita tak mengenakkan yang melatari Baby Sexyola mengambil kuliah kebidanan. Dia mengatakan, teringat kisah pilu tetangganya saat berjuang untuk melahirkan.

"Jadi Princess (panggilan Baby Sexyola) punya cerita, begini ceritanya, Princess dulu punya tetangga lagi hamil dan dia tidak punya uang sama sekali untuk melahirkan," kata Baby Sexyola saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 21 September 2022.

"Akhirnya dia melahirkan sendiri tapi sayang karena tidak ada yang bantuin untuk lahirannya, akhirnya ibunya tidak selamat, tetapi bayinya Alhamdulillah selamat," Baby Sexyola menuturkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tergugah

Baby Sexyola (ist)
Baby Sexyola (ist)

Hati Baby Sexyola langsung teriris mengetahui peristiwa itu. Ia bertekad agar ke depannya bisa melanjutkan pendidikan sebagai bidan.

Tak hanya itu, Baby Sexyola ingin membuat klinik persalinan untuk ibu hamil yang tidak mampu melahirkan di rumah sakit.

"Dari situ hati Princess tergugah pingin punya klinik yang bisa bantu ibu hamil. Apalagi orang yang tidak mampu," dia menguraikan.

 


Memberikan yang Terbaik

Baby Sexyola (ist)
Baby Sexyola (ist)

Baby Sexyola mengaku ingin memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat dengan niatnya menjadi bidan dan mendirikan klinik bersalin.

"Jadinya saya ingin punya masa depan yang cerah dengan menambah ilmu yang suatu saat nanti akan bermanfaat buat princess dan orang banyak," kata dia.

 

 

 

 

 


Membantu Orang Lain

Baby Sexyola (ist)
Baby Sexyola (ist)

"Ini semua karena niatnya pengin bantu orang orang di sekeliling Princess. Apalagi untuk orang orang yang tidak mampu, dalam aspek menolong secara hukum ataupun kesehatan," ucapnya.

Lalu bagaimana Baby Sexyola mengatur waktunya antara, kuliah dan nyanyi? "Alhamdulillah Princess masih nyanyi dan kemarin sempat off nyanyi dan sekarang udah balik lagi nyanyi," ucapnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya