Zaskia Adya Mecca Ungkap Perbedaan Saat Ke Mekah dengan Hollywood Hills untuk Pertama Kali

Ini yang dirasakan Zaskia Adya Mecca saat ke Hollywood Hills pertama kalinya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Sep 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2022, 18:00 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Hollywood Hills.
Masih banyak catatan menarik dari perjalanan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Amerika Serikat. Salah satunya, saat pasangan selebritas ini mengunjungi Hollywood Hills. Di perbukitan ini, terpampang tulisan Hollywood yang ikonis dan kerap muncul di banyak adegan film. Memanfaatkan momen emas, Zaskia dan Hanung berpose dengan latar Hollywood Hills. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca untuk pertama kalinya ke Amerika Serikat, Dia pergi bersama sang suami, Hanung Bramantyo, untuk memenuhi undangan Disney.

Dalam kesempatan itu, doa juga menyempatkan diri datang ke tempat ikonik di Los Angeles, Hollywood Hills. Lewat Instagramnya, ibu lima anak ini menceritakan pengalamannya.

"Akhirnyaaa sampai ditempat yang sering banget liat dimana2. Ternyata di atas bukit yang kita hrs naik mobil meliuk2 dulu lalu jalan dikit cari spot yang clear supaya keliatan tu papan hitsnya," kata dia.

Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini lantas mengunggah beberapa foto saat sedang menikmati suasana Hollywood Hills.

Zakia Adya Mecca pun sangat menikmati pemandangan Los Angeles dari atas. Meski anginnya sejuk, namun panasnya cukup menyengat.


Perasaan

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Hollywood Hills.
Hanung Bramantyo juga mengunggah momen tiba di Hollywood Hills bersama istri, bedanya dalam format video. Di sana, ia mengekspresikan kebahagiaan karena Miracle In Cell No. 7 mencapai 2 juta penonton. “Hore! Sudah dua juta penonton, alhamdulillah,” seru sutradara Ayat-ayat Cinta dan Rudy Habibie. Zaskia Adya Mecca pun mengajak yang belum menonton untuk bergegas ke bioskop. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)

Dia lalu mengurai perasaannya saat tiba di Hollywood Hills. Artis yang kini jadi pebisnis itu, merasa tak ada yang terlalu spesial.

"Beberapa sahabat ku nanya 'gimana rasanya oi nyampe sanaa?! Kaya apaa??? Jelasin gue mau bayangin! Krn kalo lo yang rasain gue juga berasa' aahhh sweet.. ku jawab 'eh yaampunn gini ajaa taunya'," kata dia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Beda dengan Mekah

Perasaannya jauh berbeda ketika menginjakkan kaki di Mekah dan melihat Kakbah untuk pertama kalinya.

"Beda ama pas ke mekkah pertama kali liat kabah badan gemeteran, kaki lemes dan ambruk nangis… Tapi emang tiap corner berasa kenal dan familiar disini, krn sering liat di film/series," jelasnya.


Bersyukur

Meski demikian, Zaskia Adya Mecca tetap senang bisa menginjakkan kaki di Hollywood Hills yang begitu ikonis.

"Walau rasanya “gini doang toh” tetep bersyukur bgt akhirnya nyampe sini sbg undangan. Ga kebayang kalo bayar sndiri semua, mo pingsan mahal2 banget segala rupaaaa, Ampun! Hahaha," tutupnya.

Infografis 5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar
Infografis 5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya