Curhat Keisya Levronka, Penonton Langsung Angkat HP Saat Ingin Menembak Nada Tinggi: Jurinya Ribuan

Keisya Levronka sering dianggap gagal menyanyikan lagunya sendiri.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Sep 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2022, 17:30 WIB
FOTO: Gaya Selfie Keisya Levronka Tanpa Makeup, Cantik Natural
Keisya Levronka sering dianggap gagal menyanyikan lagunya sendiri.(Liputan6.com/IG/@keisyalevronka)

Liputan6.com, Jakarta - Keisya Levronka kerap di-bully warganet gara-gara sering gagal menyanyikan nada tinggi di lagunya sendiri yang berjudul "Tak Ingin Usai". Entah itu di acara live, maupun tidak.

Baru-baru ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kembali tampil di acara off air. Dalam kesempatan itu, dia curhat di hadapan ribuan penonton.

Menurutnya, reaksi penonton akan berbeda ketika dia menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" dibandingkan lagu lainnya.

"Rasanya kayak audisi, cuma bedanya kali ini jurinya ada ratusan bahkan ribuan. Kalau aku nyanyi lagu lain orang-orang masih bisa ketawa, masih bisa ikut nyanyi, joget," paparnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semua Angkat HP

Potret Keisya Levronka yang Tak Bosan Dipandang Mata Saking Imutnya
Keisya Levronka juga menjajal dunia seni peran. Kemampuan aktingnya sempat jadi sorotan usai memerankan karakter Flo dalam web series Jingga dan Senja. (FOTO: instagram.com/keisyalevronka/)

Keisya merasa semua penonton benar-benar mengamati teknik bernyanyinya. Apalagi menjelang masuk ke nada tinggi yang sering kali dianggap gagal.

"Tapi kalau sudah di lagu ini, apalagi kalau sudah masuk 'Terluka dan menangis tapi kuterima'. Itu sudah HP, HP, HP mulu yang aku lihat. Muka orang-orang sudah ketutupan," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sabar

Meski sedih, dia menerima bahwa hal ini bagian dari proses yang mengantar dirinya menjadi penyanyi yang lebih baik lagi.

"Tapi enggak apa-apa, aku percaya sama yang namanya proses, aku mau nangis. Satu hal yang paling penting adalah perhubungan kita sama diri sendiri," tuturnya.


Respons

Curhatan Keisya Levronka di hadapan penonton ini pun menuai beragam reaksi. "Lama juga curhatnya ni ga nyanyi2 ditunggu2 padahal," kata salah satu warganet.

"Dewasa banget keysia,,,semoga selalu eksis jadi penyanyi ya key,,gw selalu nunggu lagu2 terbarumu," tambah yang lainnya.

Infografis Ratu Elizabeth II, Penguasa Terlama di Kerajaan Inggris. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Elizabeth II, Penguasa Terlama di Kerajaan Inggris. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya