Chandra Liow Diduga Lakukan Tindak Kekerasan, Mantan Kekasih Isyaratkan Pernah Jadi Korban

Menurut Indira Ayu Maharani, seseorang yang diduga adalah Chandra Liow, sempat nyaris membuatnya celaka saat sedang berkendara.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Okt 2022, 17:44 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2022, 16:30 WIB
[Fimela] Chandra Liow
Chandra Liow saat prescon film Bucin di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) malam. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Chandra Liow sedang diterpa isu tak sedap. Aktor yang juga dikenal sebagai content creator itu diduga mendapat tudingan keras dari mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani yang juga seorang content creator. Di media sosialnya, Indira mengaku pernah jadi korban kekerasan dari seorang 'Mantan YouTuber'.

Menurut Indira Ayu Maharani, seseorang yang diduga adalah aktor film Hit & Run itu, sempat nyaris membuatnya celaka saat sedang berkendara. Bahkan, 'Mantan YouTuber' yang dimaksudnya itu pernah mengancamnya dengan kalimat yang menggunakan kata 'mati'.

Dalam cuitannya di Twitter, Indira bercerita tentang tindakan kasar atau kekerasan yang pernah dialami sepanjang hidupnya. Mulai dari sikap ayahnya, sikap seorang mantan dari negara lain, hingga mantan kekasih yang disebutnya sebagai seorang YouTuber.

"Pengalaman abusiveku selama ini: ayahku sendiri kasih golok ke aku dan nampar, mukul, nendang, dari kecil. Mantan waktu di Melbourne. Bawa pisau ke aku dan nampar," tulis Indira mengungkapkan melalui akun Twitter @inayma, belum lama ini.

 


Nyaris Menabrakkan Mobil

Indira Ayu Maharani
Content creator game Indira Ayu Maharani. (Instagram//inayma)

Saat bercerita mengenai 'Mantan YouTuber', Indira mengatakan bahwa tindakan kasar menjurus kepada kekerasan didapatkannya saat ia sedang menumpang mobil yang dikendarai oleh mantan kekasih yang dimaksud.

"Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku pakai mobilnya di Antasari 110 km (kecepatan mobil saat melaju) bilang 'kalo kamu masih mau bareng ya sudah kita m*ti bareng'," ungkap wanita punya sapaan akrab Inay ini.

 


Memberikan Bukti

Cuitan Indira Ayu Maharani
Cuitan dari content creator game Indira Ayu Maharani soal perlakuan kasar yang pernah didapatnya sepanjang hidup termasuk salah satu mantan kekasih seorang. (Instagram//inayma)

Indira Ayu juga secara mengunggah potret hasil jepretannya berupa penampakan mobil yang dikendarai mantan kekasihnya sewaktu kejadian tersebut. Tampak plat mobil sudah tak ada lagi.

"Bukti? Ini sudah jelas. Coba itung-itungan fisika saja, seberapa cepatnya di jalan sampai plat mobil belakangnya copot," ujar Inay mengungkapkan.

 


Kepala Terbentur

Inay yang diketahui berpacaran dengan Chandra pada 2021 lalu, mengaku bahwa selama kejadian dengan 'Mantan YouTuber' tersebut, ia sempat cedera dan menangis lantaran kepalanya beberapa kali terbentur objek keras di bagian dalam mobil.

"Aku sempat mencari pertolongan karena aku sudah dibawa kebut parah sampai nangis kejer banget. Saking kencengnya, kepalaku nabrak dedag jedug euy," terangnya.

Hingga unggahan ini muncul, belum ada konfirmasi ataupun tanggapan dari Chandra Liow perihal kejadian tersebut serta apakah benar dirinya yang dimaksud oleh Indira.

Infografis Mobil Dinas Pimpinan KPK Jadi Sorotan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Mobil Dinas Pimpinan KPK Jadi Sorotan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya