Chandra Liow Ungkap Cara Nyaman Nikmati Rewind Indonesia 2021

Chandra Liow merupakan salah satu sutradara Rewind Indonesia 2021.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 31 Des 2021, 12:51 WIB
Diterbitkan 31 Des 2021, 12:50 WIB
Rewind Indonesia 2021. (Instagram/ chandraliow)
Chandra Liow merupakan salah satu sutradara Rewind Indonesia 2021. (Instagram/ chandraliow)

Liputan6.com, Jakarta - Pada pengujung tahun, Chandra Liow memperlihatkan karyanya bersama Aulion. Sebuah video berdurasi 21 menit, berisi kumpulan para pesohor Tanah Air.

Rewind Indonesia 2021, begitu nama video yang tayang di kanal YouTube.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (30/12/2021), pemilik video ini tak sekedar menyuguhkan sebuah penayangan yang viral saja. Namun juga mengungkapkan bagaimana cara yang nyaman untuk mendengarkannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Manjakan Mata dan Telinga

Cuplikan Rewind Indonesia 2021 (Tangkapan layar YouTube Indonesian Youtubers)
Cuplikan Rewind Indonesia 2021 (Tangkapan layar YouTube Indonesian Youtubers)

Dijelaskan Chandra Liow, bahwa Rewind Indonesia 2021 dibuat untuk menemani para pencinta YouTube mengisi waktu akhir tahun.

"WARNING VISUAL AND EARGASM! 🌙Rewind Indonesia 2021 kami rancang untuk MEMANJAKAN MATA DAN TELINGA KALIAN," tulisnya.


Pakai Headset

Chandra Liow (Foto: Instagram/@chandraliow)
Chandra Liow (Foto: Instagram/@chandraliow)

Chandra Liow juga memberikan tahapan demi tahapan untuk menyaksikan Rewind Indonesia 2021.

"Jadi mari maksimalkan cara kalian menonton Rewind Indonesia 2021.1. Share video ini ke siapapun yang mau menonton Rewind Indonesia 2021.2. Gunakan Headset/Speaker dengan kualitas suara yang bagus (Kalau bisa yang Bass-nya nendang.)," lanjutnya.


Tempat Gelap

Tak hanya membutuhkan headset. Saat menonton video ini tempat juga menentukan kenyamanan bagi yang menyaksikan.

"Tonton di layar monitor atau kalau bisa TV untuk merasakan setiap detail visual Rewind Indonesia 2021.4. Tonton di tempat yang remang atau gelap biar lebih immersive experience-nya," sambungnya.

 


Ditantang

Chandra Liow juga memberikan tantangan bagi para penonton yang ingin memberi tanggapan atas video miliknya melalui rekaman video juga.

"Buat yang ingin bikin VIDEO REACTION, SILAHKAN!Kami tantang kalian untuk bikin dan bebas menanggapi trend / maksud apa aja yang ada di Rewind Indonesia 2021, Kami tidak akan bilang itu benar atau salah karena semua kembali ke kalian yang merasakan setelah menonton," tambahnya.

 


Terima Kasih

Di akhir kalimat, pria yang berprofesi sebagai aktor, sutradara, kreator konten dan YouTuber ini mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap Rewind Indonesia 2021.

"Dan yang terakhir TERIMA KASIH untuk semua yang sudah mendukung Rewind Indonesia 2021 sampai titik ini!! 🙏Rewind Indonesia 2021 initiated by @chandraliow @aulion @jovialdalopez @natyashina @rendypritz @irwandiferry#RewindIndonesia2021," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya