Rizky Billar Kedapatan Marah-Marah di Medsos Setelah Mangkir dari Panggilan Polisi, Netizen Langsung Menyerbu

Tangkapan layar yang bermunculan, memperlihatkan Rizky Billar seolah sedang mengomentari unggahan mantan manajernya di Instagram.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Okt 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2022, 16:30 WIB
Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rumpii_asiik)
Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rumpii_asiik)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dikabarkan sedang mengalami gangguan psikologis akibat serangan bertubi-tubi dari masyarakat setelah kasus dugaan KDRT mengarah kepadanya. Bahkan, kuasa hukum mengatakan hal itu sebagai penyebab sang aktor mangkir dari panggilan polisi untuk penyidikan kasusnya tersebut.

Namun baru-baru ini, sang aktor mendadak kembali menjadi perbincangan miring di kalangan warganet Setanah Air. Pasalnya, beredar tangkapan layar dari berbagai pihak yang memperlihatkan eksistensi Rizky Billar di media sosial.

Tangkapan layar yang bermunculan, memperlihatkan Rizky Billar seolah sedang mengomentari unggahan mantan manajernya di Instagram. Diketahui, komentar bernada emosi tersebut ada di unggahan mantan manajernya, Ricardo Sinaga.

Isi komentar yang ditulis oleh pengguna akun Instagram Rizky Billar itu memang belum terkonfirmasi berasal dari jari sang aktor. Namun, luapan emosi pada setiap kalimat yang disampaikan melalui akun tersebut terhadap Ricardo Sinaga menjadi sorotan publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bernada Marah

Tangkapan Layar Komentar Rizky Billar di Instagram
Tangkapan layar komentar dari akun Rizky Billar di unggahan foto Instagram Ricardo Sinaga yang langsung dihapus. (Instagram/mimi.julid)

Dalam komentar pada tangkapan layar yang beredar, pengguna akun Rizky Billar seolah sedang marah-marah lantaran mantan manajer sang aktor dianggap sedang panjat sosial alias pansos.

Namun begitu, menurut pengunggah tangkapan layar dan sejumlah warganet, komentar tersebut dihapus beberapa menit setelah dipajang.

"Alah pansos kau. Kayak tahu kejadian sebenarnya aja kau, dulu aku dekat Lesti kau larang-larang, kau bilang enggak level aku. Munafik kau," tulis pengguna akun Instagram Rizky Billar, mengutip akun Instagram @mimi.julid yang bersifat pribadi, melansir Kapanlagi.com.

 

 


Peribahas Diduga Sindiran

Ricardo Sinaga
Ricardo Sinaga yang dikenal sebagai mantan manajer Rizky Billar. (Instagram @ricardosinaga)

Menelusuri unggahan Ricardo Sinaga, memang terlihat ada satu unggahannya yang menyiratkan dirinya sedang menyindir seseorang yang sedang mengkhianati keluarganya.

Warganet pun sempat menasihati Ricardo Sinaga lantaran ia dianggap tak bisa menjadi penengah dan diduga menyindir Rizky Billar yang tengah dilanda kasus dugaan KDRT.

"Ada peribahasa yang artinya: Mencelakakan, menipu atau berkhianat terhadap teman atau keluarga (kerabat) sendiri. Apakah peribahasa tersebut?" tulis Ricardo Sinaga dalam keterangan foto di Instagramnya, diunggah Jumat (7/10/2022).

 


Dirujak Warganet

Atas maraknya tangkapan layar yang beredar, sejumlah warganet pun merujak Rizky Billar lantaran sikapnya di media sosial dianggap tak seperti pengakuan yang disampaikan pihak kuasa hukumnya.

"Bisa bls komentar orang lain gini, kok kata pengacaranya kena gangguan psikis, berarti pengacaranya bohong donk," celetuk @lai*** yang komentarnya ikut tertangkap layar dan ikut terhapus.

"Kya ny s RB msih labil dh tau smw mntengin dy, eee tau nya nongol ikt komen, trus d hpus lg...," tulis @nab*** di komentar Instagram Ricardo Sinaga.

"Td ada rizky billar komen loh..tp lngsung dihapus😮," tulis @liz***.

"Itu tukang ci***k tadi ikut komen skrg komen.nya dihapus hahaha😂😂 pemirsa yg Budiman, hati2 netizen lebih cerdik lho dr pada si AC-DC 🔥🔥 jejak digital lebih tajam dr si warwerworr🤣🤣🤭🤭," celetuk geu***.

Pihak Rizky Billar masih belum memberikan keterangan terkait unggahan berupa komentar di media sosial ini.


Kondisi Rizky Billar

Sebelumnya, pihak kuasa hukum menyampaikan bahwa Rizky Billar saat ini tengah mengalami gangguan psikologis akibat terjangan dari masyarakat setelah mencuatnya dugaan KDRT dari sang aktor terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Bahkan, Rizky Billar juga saat ini disebut tengah mendalami agama akibat kondisinya yang dakui pihaknya sedang terpuruk dan tidak baik-baik saja.

Sementara itu Lesti Kejora langsung terbang ke Tanah Suci Mekah bersama keluarga setelah kondisi lehernya pulih dari perawatan akibat cedera yang diduga berasal dari cekcok hingga mengalami KDRT.

infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga
infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya