Kiki The Potters Bantah Lagu Ratu Drama Berkaitan dengan Masalah Nikita Mirzani

The Potter punya lagu terbaru berjudul Ratu Drama.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Nov 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2022, 16:30 WIB
The Potters (ist)
The Potters (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Grup band The Potters punya lagu baru. Lagu milik band yang beranggotakan Kiki (vokal), Abed (gitar dan saxophone), Niko (drum), dan Angga (gitar) diberi judul "Ratu Drama".

Mendengar judulnya, banyak yang mengartikan lagu tersebut berkaitan dengan masalah yang menimpa Nikita Mirzani. Apalagi sang vokalis, Kiki The Potters punya hubungan yang tak harmonis dengan Nikita Mirzani.

Disinggung mengenai lagu tersebut berkaitan dengan Nikita Mirzani, Kiki The Potters langsung menepis. Ia sama sekali tak menjadikan lagu tersebut sebagai sindiran untuk Nikita Mirzani.

"Kalau mau disambung-sambungin ke hal lain ya itu interpretasi pendengar aja. Kalau didengar dari liriknya itu berbeda banget sama berita yang lagi viral," kata Kiki The Potters ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersifat Universal

The Potters (ist)
The Potters (ist)

Kiki The Potters meminta pendengar lagu terbarunya untuk menyimak lebih dalam mengenai lagu "Ratu Drama". Ia meyakini ada cerita yang bersifat universal di dalamnya.

"Ratu Drama ini kejadian universal, kan banyak pasangan yang kalau berantem si perempuannya ngambek posting ini itu makanya disebut Ratu Drama," dia menjelaskan.


Cerita Pasangan Kekasih

The Potters (ist)
The Potters (ist)

Lebih lanjut Kiki The Potters menuturkan mengenai cerita di lagu terbaru bandnya itu. Ia juga menangkis kabar cerita lagu "Ratu Drama" diambil dari sifat sang istri.

"Ya alhamdulillah istri saya nggak ratu drama. Ini cerita dari orang lain ya, yang masih pacaran," dia menukas.


Album Kedua

Kiki The Potters (Liputan6.com - M.Altaf Jauhar)
Kiki The Potters (Liputan6.com - M.Altaf Jauhar)

Lagu terbaru tersebut rupanya dipersiapkan untuk masuk ke dalam album kedua yang sedang dipersiapkan The Potters. Dalam penggarapan album kedua, The Potters bernaung dalam label rekaman MSI Record.

"Album kedua kita masih dirahasiakan dulu. Kita mau rilis satu-satu dulu, yang pertama dari Si Ratu Drama. Rencananya akan ada 10 lagu, 9 dari kami murni satunya ada dari Pak Daud, produser dari MSI Record," Kiki The Potters mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya