Dito Mahendra Dirujak Kubu Nikita Mirzani Akibat 3 Kali Mangkir Panggilan KPK: Mungkin Nindy Tahu di Mana

Situasi memanas ketika kubu Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar headline yang mengabarkan Dito Mahendra 3 kali mangkir dari panggilan KPK.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Des 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2022, 11:14 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Situasi memanas ketika kubu Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar headline yang mengabarkan Dito Mahendra 3 kali mangkir dari panggilan KPK. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Kubu Nikita Mirzani melontar kritik setajam golok beberapa jam setelah sejumlah media daring mengabarkan Dito Mahendra mangkir lagi dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK.

Sebuah media bahkan menulis tajuk berita, “Dito Mahendra Kembali Mangkir Panggilan KPK di Kasus TPPU Eks Sekretaris MA.” Sebagai informasi, TPPU adalah Tindak Pidana Pencucian Uang.

Tangkapan layar headline ini diunggah akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani, yang dikelola asisten pribadinya. Sindiran keras sambil menyenggol nama Nindy Ayunda pun terlontar.

Dito ditoooo KPK nyariin itu gimana sih ga hadir-hadir mulu, Mungkin nindy tau dimana keberadaan dito! Kan pacarnya,” seloroh Nikita Mirzani lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mohon Pencerahan KPK

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Setelahnya, kubu Nikita Mirzani menyenggol akun Instagram resmi KPK dengan status teks huruf kapital menyoal jika saksi 2 kali tak memenuhi panggilan, maka bisa dipanggil paksa.

Mohon pencerahan KPK. Apakah benar jika saksi 2X tidak datang bisa dipanggil paksa? Dan saksi yang menghalangi penyidikan korupsi bisa dipidanakan? Hanya KPK yang bisa jawab,” ia mencuap, Kamis (22/12/2022).


Panggil Paksa!

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Semoga berlaku pula buat yang dipanggil-panggil tidak datang untuk dipanggil paksa. Bravo KPK!” seru bintang film Nenek Gayung. Sejak awal kubu Nikita Mirzani tampak ragu Dito Mahendra bakal memenuhi panggilan.

Pihak Nikita Mirzani lantas teringat reli panjang sidang dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang tak pernah dihadiri Dito Mahendra dengan beragam alasan.

 


100 Kali Panggilan

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Tolong dibaca ini juga yah cuma di Pengadilan Serang yang katanya saksi korban sudah dipanggil 3 kali masih dikasih kesempatan lagi dipanggil ke-4 kali,” Nikita Mirzani mengomel.

Mau 100 kali panggilan pun akan ditungguin kok sampai hadir sama Kakak Niki di PN Serang, biar face to face,” pungkasnya sambil menyenggol akun Instagram Kejari Serang dan Pengadilan Negeri Serang.

Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya