Sinetron Melukis Senja Tayang Mulai Sore Ini di SCTV, Ini Profil 4 Bintang Utamanya: Jadi Ajang Reuni Callista Arum dan Antonio Blanco Jr

Bikin baper lewat Buku Harian Seorang Istri, Callista Arum dan Antonio Blanco Jr kembali dipasangkan lewat sinetron Melukis Senja di SCTV, tayang mulai hari ini, Senin 16 Januari 2023 pukul 15.05 WIB

oleh Panditio Rayendra diperbarui 16 Jan 2023, 12:42 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2023, 12:30 WIB
Sinetron Melukis Senja tayang mulai hari ini (Foto: Instagram @sctv)
Sinetron Melukis Senja tayang mulai hari ini (Foto: Instagram @sctv)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Melukis Senja hadir di SCTV mulai hari ini, Senin, 16 Januari 2023 pukul 15.05 WIB. Romansa anak SMA dipadu dengan konflik keluarga yang memikat jadi suguhan sinetron produksi EssJay Studios-SinemArt ini. Melukis Senja jadi reuni bagi Callista Arum dan Antonio Blanco Jr yang pernah dipasangkan dalam Buku Harian Seorang Istri.

Simak sinopsis singkat Melukis Senja berikut ini. Callista Arum berperan sebagai Senja, siswa SMA yang jago main ice skating. Saat mengikuti kompetisi, ia mendadak kehilangan konsentrasi setelah melihat seseorang membawa boneka beruang. Rupanya, ia memiliki trauma masa lalu yakni melihat sang adik tewas tenggelam sambil memegang boneka beruang.

Di lain kesempatan, Senja mencoba menyelamatkan Fajar (Antonio Blanco Jr). Senja mengira Fajar mencoba mengakhiri hidupnya. Usai kejadian ini, Senja bisa melihat masa lalu seseorang usai menyentuhnya.

Melukis Senja juga didukung oleh Rina Hassim, Atalarik Syach, Shinta Bachir, Betram Beryl, Clay Gribble, Ryma Gembala dan Jesyca Taroreh. Berikut profil 4 bintang utama Melukis Senja dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antonio Blanco Jr

Adu Akting Lagi, Ini Potret Callista Arum dan Antonio Blanco Jr yang Bikin Baper
Dalam sinetron sebelumnya, Buku Harian Seorang Istri, Antonio Blanco Jr dan Callista Arum memerankan karakter Pasha dan Lula. Dalam sinetron tersebut, keduanya pun pernah jalani peran pasangan pengantin yang tidak kalah bikin baper. (Liputan6.com/IG/@callistarum)

Lahir 28 Maret 1999, Antonio Blanco merupakan aktor kelahiran Denpasar, Bali. Kakeknya adalah Antonio Blanco, pelukis berdarah Spanyol-Amerika yang lahir di Filipina kemudian menetap di Bali. Nio, sapaan akrabnya, mengawali karier lewat film Calon Bini bersama Rizky Nazar dan Michelle Ziudith.

Sempat sering bermain FTV, wajah Nio mulai akrab di kalangan pemirsa TV seiring sukses sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV 2021-2022 lalu.


Callista Arum

Adu Akting Lagi, Ini Potret Callista Arum dan Antonio Blanco Jr yang Bikin Baper
Kerap abadikan momen bersama, chemistry keduanya saat jalani syuting dianggap jadi pasangan terbaik oleh para penggemar. Bakal tayang di SCTV, dalam sinetron Melukis Senja ini juga dibintangi oleh Kenny Austin serta Ratu Rafa. (Liputan6.com/IG/@callistarum)

Buku Harian Seorang Istri jadi debut akting aktris kelahiran 2 April 2004. Ia juga menjadi pemeran utama Roda-roda Gila pada 2022.  


Ratu Rafa

Ratu Rafa (Foto: Instagram ratuurafa)
Ratu Rafa (Foto: Instagram ratuurafa)

Dibanding pemain lainnya, Ratu Rafa tergolong pendatang baru di kancah sinetron. Dara kelahiran 1 Juli 2005 ini sebelumnya anggota JKT48. Ia berperan sebagai Clarissa dalam Melukis Senja.


Kenny Austin

6 Potret Kenny Austin, Artis Indonesia yang Disebut Mirip Aktor Korea Jung Hae In
Kenny Austin Disebut Mirip Jung Hae In. (Sumber: Instagram/kennyauztin)

Pria berparas Oriental ini mengawali karier lewat pemilihan model pria bertubuh atletis yang digelar produk susu pada 2014. Dari situ, laki-laki kelahiran Medan, 16 April 1992 merambah dunia akting.

Sudah 11 film layar lebar dibintanginya, juga beberapa FTV, sinetron dan web series. Belum lama ini Kenny Austin mencuri perhatian lewat serial Kupu-kupu Malam.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya