Hotman Paris Beberkan Pengakuan Ferry Irawan saat BAP sebagai Terlapor, Benturkan Jidatnya ke Hidung Venna Melinda hingga Berdarah

Hotman Paris menjelaskan bahwa penahanan Ferry Irawan sudah sesuai dengan prosedur yang ada.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 17 Jan 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2023, 17:30 WIB
Hotman Paris
Hotman Paris menjelaskan bahwa penahanan Ferry Irawan sudah sesuai dengan prosedur yang ada. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan saat ini tengah berada dalam penjara terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. Padahal ketika didampingi kuasa hukumnya, Ferry mengaku bahwa ia tak melakukan kekerasan terhadap sang istri.

Ferry Irawan justru membuat pernyataan bahwa ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang telah menyakiti dirinya sendiri.

Hotman Paris sebagai kuasa hukum Venna Melinda, menguak pernyataan Ferry Irawan saat menjalani BAP di Polda Jatim sebelum resmi menjadi tersangka.

"Proses penahanan sudah sesuai dengan bukti-bukti yang ada. Karena, waktu BAP pertama waktu dia sebelum menjadi tersangka, yaitu sebagai terlapor, Ferry itu mengakui bahwa memang jidatnya dibentur-benturkan ke hidungnya Venna hingga keluar darah," ungkap Hotman Paris, terlihat dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (17/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berubah Jawaban

Lihat Lagi Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Muncul Kabar Dugaan KDRT
Pasalnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan baru menjalani hidup sebagai sepasang suami istri selama sebelas bulan menikah pada Maret 2022 lalu. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)

Namun, berbeda pernyataan Ferry Irawan didampingi kuasa hukumnya saat ditemui awak media di Polda Jatim.

"Tapi setelah ditunjuk pengacara sesudah jadi tersangka, tiba-tiba dia berubah jawaban dengan mengatakan bahwa Venna yang mukul-mukul dirinya sendiri," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Terlihat di CCTV

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Hotman Paris menegaskan perbuatan Ferry Irawan ini pun terlihat dalam CCTV dan juga beberapa saksi di hotel tersebut.

"Padahal keributan saat itu kan kelihatan sampai CCTV semua ada, sama petugas hotel jadi saksi. Itu kan jadi bukti juga kan. Dari segi logika mana ada orang mukul-mukul ke luar darah, iya kan," sambungnya.


Stres

Lihat Lagi Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Muncul Kabar Dugaan KDRT
Menyusul pemberitaan tersebut, Instagram Venna Melinda langsung dibanjiri komentar dari warganet yang menanyakan kebenaran hal tersebut. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)

Venna Melinda juga bercerita kepada Hotman Paris bahwa sejak tiga bulan belakangan ia stres. Lantaran harus mengeluarkan biaya-biaya untuk Ferry Irawan.

"Venna cerita pada saya betapa dia tiga bulan ini dia stres, di mana dia misalnya, dia punya suami tapi kalau ke luar rumah dia harus kasih uang Grab Rp150 ribu. Kalau beli pulsa dikasih Rp250 ribu sebulan. Aduh, gimana coba? Sampai uang pulsa Mbak Venna yang kasih," paparnya.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya