Erina Gudono Hadiri Peresmian Taman Pracima Puro Mangkunegaran, Pamer Dendeng Age dan Brubus Enak

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep hadir di peresmian Taman Pracima Tuin di Puro Mangkunegaran Solo, Sabtu (21/1/2023). Mereka menyita perhatian publik.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Jan 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2023, 21:00 WIB
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menghadiri peresmian Taman Pracima Tuin di Puro Mangkunegaran Solo, Sabtu (21/1/2023). Mantu Jokowi tampil dalam balutan kebaya rancangan Robby Dion.

Peresmian Taman Pracima dihadiri sejumlah pejabat penting dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Menteri BUMN RI Erick Thohir, juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Bagi Erina Gudono, Puro Mangkunegaran punya tempat khusus di hatinya. Mengingat, syukuran pernikahan pada Minggu, 11 Desember 2022, yang berbareng dengan hari ulang tahunnya, digelar di sana.

Menginjakkan kaki di Puro Mangkunegaran lagi membuat hatinya terasa penuh. “Peresmian Taman Pracima Tuin di Pura Mangkunegara,” Erina Gudono mengabarkan via akun Instagram pribadi, hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembali Ke Solo

Erina Gudono. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)
Erina Gudono. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Bersama kabar ini, Putri Indonesia Yogyakarta 2022 membagikan sejumlah foto. Selain foto bareng suami, ia juga memperlihatkan foto bareng Mangkunegara X atau GPH Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo.

Hari ini aku dan Mas Kaesang kembali jalan-jalan ke Solo, berjumpa dengan sahabat kami Kanjeng Gusti Bhre serta keluarga dan rekan-rekan untuk peresmian Taman Pracima Tuin dan makan siang bersama,” tulisnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


2 Makanan Favoritku

Erina Gudono, Kaesang Pangarep dan Mangkunegara X. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)
Erina Gudono, Kaesang Pangarep dan Mangkunegara X. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Selain itu, Erina Gudono memamerkan dua pusaka kuliner yang disajikan di Pracima Tuin yakni brubus dan dendeng age. Menilik fotonya, kudapan ini tampak sangat menggugah selera.

Slide terakhir dua makanan favoritku di Pracina Tuin @pracima.mn - Brubus dan Dendeng Age, semua enak! Kalau ke Solo kalian harus kesini juga ya, tempatnya iconic banget dan vibesnya menyenangkan,” Erina Gudono mengakhiri.

 


Dibalas Mangkunegara X

Unggahan Erina Gudono. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)
Unggahan Erina Gudono. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Brubus dan dendeng age akan dijajakan di restoran Pracima Tuin. Melansir dari berbagai sumber, dendeng age terbuat dari daging sapi yang dimasak khas dendeng, disangrai bersama parutan kelapa dan dibumbui rempah.

Unggahan ini dibalas ucapan terima kasih hangat dari GPH Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo. “Terima kasih ya, Erina,” ujar Bhre seraya menyematkan emotikon wajah tersenyum.

Infografis Anies - Gibran Duduk Semeja Sarapan Bareng di Solo
Infografis Anies - Gibran Duduk Semeja Sarapan Bareng di Solo (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya