Mikha Tambayong Sah Jadi Istri Deva Mahenra, Intip 5 Pria yang Pernah Berlabuh di Hatinya

Menelusuri kembali masa lalu Mikha Tambayong, istri Deva Mahenra itu sempat dekat maupun menjalin hubungan asmara dengan beberapa artis maupun figur publik pria di Tanah Air.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Feb 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2023, 21:00 WIB
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Foto: Instagram/ devamahenra)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan penyanyi-aktris Mikha Tambayong dan aktor Deva Mahenra telah digelar di Bali pada Sabtu (28/1/2023) lalu. Kini pasangan artis tersebut sudah sah menjadi suami istri dan siap mengarungi dinamika dalam berumah tangga.

Sebelum memantau perkembangan rumah tangga keduanya, tampaknya cukup menarik jika kita menelusuri kembali masa lalu istri Deva Mahenra. Diketahui, Mikha Tambayong sempat menjalin asmara dengan beberapa artis maupun figur publik pria Tanah Air.

Nama-nama figur publik dan artis pria yang pernah berlabuh di hati Mikha Tambayong pun merupakan sosok yang sangat populer di mata masyarakat. Meskipun salah satu dari mereka ada yang sempat terseret suatu kasus.

Lantas, siapa saja para figur publik pria yang pernah menjalani kehidupan asmara bersama Mikha Tambayong di masa lalu? Yuk kita intip lagi deretan namanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ajun Perwira

8 Potret Terbaru Jennifer Jill, Makin Langsing dan Memesona usai Berat Badan Turun 24 Kg
Pasangan selebritis Ajun Perwira dan Jennifer Jill berpose di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta, Selasa (9/8/2022). Istri dari artis Ajun Perwira, Jennifer Jill belum lama ini membagikan potret bahagia karena berhasil menurunkan berat badan hingga 24 kilo selama satu tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ajun Perwira yang kini sudah resmi menjadi suami Jennifer Jill pada 23 April 2019, sempat berlabuh di hati Mikha Tambayong. Mereka menjalin hubungan pada 2013 silam.

Kedekatan mereka dimulai saat keduanya sama-sama menjadi bintang utama di salah satu judul FTV. Hubungan asmara Ajun dan Mikha diketahui tak berjalan lama.


2. Fero Walandouw

Fero Walandouw. (Foto: Dok. Instagram @fero_walandouw)
Fero Walandouw. (Foto: Dok. Instagram @fero_walandouw)

Aktor Fero Walandouw sempat menjalin hubungan asmara dengan Mikha Tambayong setelah pendakatan pada awal 2016.

Namun tak lama setelah mereka mengaku berpacaran, hubungan keduanya kandas karena masalah kecocokan. Saat ini, Fero tengan menjalin hubungan dengan aktris Steffi Zamora.


3. Chicco Jerikho

[Fimela] Putri Marino
Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram/chicco.jerikho)

Pada 2017 lalu, aktor Chicco Jerikho sempat menjalin kedekatan dengan Mikha Tambayong. Keduanya pun diisukan sedang berpacaran kala itu.

Meskipun tampak dekat, hubungan asmara Chicco dan Mikha sama sekali belum terklarifikasi. Namun publik meyakini hati Chicco pernah berlabuh di hati Mikha.

Kini seperti terlihat pada gambar di atas, Chicco Jerikho sudah resmi menjadi suami Putri Marino setelah mereka menikah pada Maret 2018.


4. Daniel Wenas

Kairer Daniel
Daniel Wenas dan jam tangan klasiknya dari koleksi SEIKO (dok Liputan6.com/Ossid Duha Jussas Salma)

Tak hanya dari kalangan selebriti, Mikha juga pernah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Daniel Wenas. Hubungan keduanya kandas pada 2019 akhir.

Selama mereka berpacaran, Daniel Wenas sempat tersandung kasus video syur yang mirip dirinya hingga membuat netizen heboh.

Menariknya, setelah itu Daniel sempat berpacaran dengan Josephine Firmstone yang dianggap mirip dengan Mikha Tambayong. Keduanya kini sudah putus.


5. El Rumi

El Rumi (Instagram/sintyamarisca)
El Rumi (Instagram/sintyamarisca)

Meskipun membantah adanya hubungan asmara, El Rumi tak menyangkal bahwa dirinya dan Mikha Tambayong sempat terlihat sangat dekat dan kerap jalan bersama.

Namun begitu, El mengaku bahwa kedekatannya dengan Mikha Tambayong kala itu merupakan bagian dari caranya menemukan chemistry untuk sebuah sinetron.

Sehingga bisa kita artikan, El Rumi secara tak langsung telah melabuhkan hatinya kepada Mikha melalui karakter yang diperankannya.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya