Verrell Bramasta Bersyukur Punya Keluarga Demokratis Meski Beda Partai dengan Venna Melinda

Verrell Bramasta dan Venna Melinda bakal mencalonkan diri sebagai caleg dalam pemilu mendatang, meski dengan partai yang berbeda.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Feb 2023, 14:40 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2023, 14:40 WIB
Verrell Bramasta jadi kader PAN
Verrell Bramasta jadi kader PAN

Liputan6.com, Jakarta Di balik sepak terjangnya di dunia entertainment, Verrell Bramasta ternyata memiliki ketertarikan pada politik. Bahkan ia akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Sebenarnya dunia politik bukan hal baru bagi Verrell Bramasta. Sejak kecil, ia sudah memerhatikan kedua orang tuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadila, yang juga terjun sebagai politikus.

Menariknya, Verrell dan Venna tampaknya akan sama-sama berjuang di Pileg 2024 nanti. Sebab, ibu dan anak ini diketahui bakal mencalonkan diri sebagai caleg, meski dengan partai yang berbeda.

Venna Melinda diketahui mencalonkan diri sebagai caleg 2024 dari Partai Perindo. Sementara Verrell, mantap melangkahkan kaki bertarung di Pileg nanti bersama PAN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Satu Keluarga Beda

Ikuti jejak sang ibu, Verrell Bramasta masuk dunia politik
Ikuti jejak sang ibu, Verrell Bramasta masuk dunia politik [instagram/bramastavrl]

"Justru menurut aku keluarga sangat mirip dengan partai aku ini, PAN. Mereka sangat demokratis. Jadi dari dulu aku enggak pernah dipaksa," kata Verrell Bramasta di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Kalau dipikir beda partai, Papa juga dulu beda partai, Mama beda partai, istrinya Papa yang baru beda partai," tambahnya.


Diberi Kebebasan

Verrell Bramasta (Foto: M. Altaf Jauhar)
Verrell Bramasta (Foto: M. Altaf Jauhar)

Verrell bersyukur memiliki keluarga yang selalu mendukung apa pun pilihannya. Termasuk keputusannya bergabung ke PAN.

"Papa dan keluarga bener-bener memberi kebebasan buat aku," imbuhnya.


Alasan Pilih PAN

Verrell melanjutkan, terpenting adalah apa yang ingin diperjuangkannya dengan terjun ke politik. Berdasarkan visi dan misi yang diusung, Verrell merasa cocok dengan PAN.

"Aku rasa partai yang paling cocok buat aku yang memang sudah terbukti juga bisa men-support milenial adalah PAN. Maka itu aku memilih PAN," tandas Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan
Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya