Senggol Gita Savitri, Kiky Saputri Malah Curhat: Lagi Pusing Ganti Gaya Biar Punya Anak

Masuk dalam deretan selebriti yang mengomentari pernyataan Gita Savitri, Kiky Saputri memilih untuk menanggapinya secara bijaksana namun unik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Feb 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2023, 14:30 WIB
6 Potret M Khairi, Calon Suami Kiky Saputri yang Dikabarkan Anak Pejabat
M Khairi calon suami Kiky Saputri. (Sumber: Instagram/poykhairi)

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri tak ketinggalan untuk mengomentari kehebohan publik Tanah Air terhadap Gita Savitri yang melontarkan pernyataan kontroversial mengenai resep awet mudanya, yaitu tak memiliki anak.

Masuk dalam deretan selebriti yang mengomentari pernyataan Gita Savitri, Kiky Saputri memilih untuk menanggapinya secara unik. Bukannya mengkritik, Kiky justru mencurahkan isi hatinya seputar keadaannya saat ini.

Ungkapan itu disampaikan oleh Kiky Saputri sendiri melalui akun Instagram @kikysaputrii, dalam keterangan foto-foto mesranya berdua dengan sang suami, Muhammad Khairi, selama mereka berada di Prancis.

Dalam keterangannya itu, Kiky Saputri terlihat menyenggol soal isu yang mengarah kepada pernyataan Gita Savitri. Namun, ia menanggapinya secara bijaksana dan sukses mengakhirinya dengan canda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernyataan Bijaksana

Gita Savitri (Foto: Instagram/@gitasav)
Gita Savitri (Foto: Instagram/@gitasav)

Pada awal pernyataannya, Kiky Saputri melontarkan pernyataan bijaksana perihal ribut-ribut isu memiliki anak atau tidak yang jelas berkaitan dengan pernyataan Gita Savitri.

"Banyak yang lagi ribut soal punya anak dan tidak ingin punya anak. Apapun pilihannya, semoga itu adalah yang terbaik untukmu dan kehidupanmu. Yang menjadi salah adalah ketika kita merasa lebih baik atas pilihan orang lain," tulis Kiky melalui akun Instagram @kikysaputrii, Kamis (9/2/2023).

 


Sesi Curhat

Momen Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Bulan Madu di Eropa, Mesra Banget
Unggahan keduanya di media sosial ini pun tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, pasangan yang resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023) turut serta memperlihatkan berbagai momen mesra. (Liputan6.com/IG/@kikysaputrii)

Barulah setelah itu Kiky Saputri melempar sesi curhat pada kalimat yang ia tulis selanjutnya. Curahan hatinya itu berkaitan dengan kondisinya dan suami yang tengah sibuk memikirkan cara agar bisa hamil dan melahirkan anak.

"Buat kita berdua gaperlu pusing punya anak atau tidak punya anak, karena sesungguhnya kita masih pusing gonta ganti gaya buat bikin anak. Haha," ceplos Kiky membuat warganet banyak yang terbahak-bahak.


Pernyataan Gita Savitri

Nama Gita Savitri saat ini tengah menjadi perbincangan warganet. Gara-gara pernyataan-pernyataannya soal keputusannya untuk childfree yang tak jarang menimbulkan kontroversi.

Baginya, tak memiliki anak membuat wajahnya awet muda di usia 30 tahun. Pemilik nama Gita Savitri Devi ini bahkan sampai didoakan warganet agar segera memiliki momongan banyak.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya