Shelvie Hana Wijaya Menangis saat Mendatangi Rumah Daus Mini, Kecewa Tidak Bisa Bertemu Anak karena Tak Ada Siapa-Siapa

Shelvie Hana Wijaya memutuskan untuk mendatangi kediaman orang tua Daus Mini. Sayangnya, Shelvie tak menemukan siapapun di rumah tersebut alias kosong.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Feb 2023, 17:20 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2023, 17:20 WIB
Shelvie Hana Wijaya
Shelvie Hana Wijaya di Kediaman orangtua Daus Mini, Kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Shelvie Hana Wijaya tak kuasa menahan rindu bertemu dengan buah hatinya, Muhammad Al Fatih Firdaus. Pasalnya, sudah hampir sepekan ia tak bertemu sang anak yang dibawa pergi Daus Mini.

Saking rindunya, Shelvie pun memutuskan untuk mendatangi kediaman orang tua Daus Mini. Sayangnya, Shelvie tak menemukan siapapun di rumah tersebut alias kosong.

Berdasarkan keterangan tetangga sekitar, sudah beberapa hari Daus Mini tidak berada di rumah tersebut. Shelvie tak kuasa menahan tangis karena kecewa keinginan bertemu anak tak membuahkan hasil.

"Enggak tahu, sekarang mikirin terus. Kirain kalau ke sini ada hasil," isak Shelvie Hana Wijaya, di Kediaman orangtua Daus Mini, Kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Bisa Komunikasi karena Diblokir

7 Potret Mesra Daus Mini dengan Istri yang Ingin Segera Punya Anak Lagi
Daus Mini dan istri Shelvia Hana Wijaya (Sumber: Instagram/firdaushelvie91)

Diakui Shelvie, belakangan dirinya memang tidak bisa bekomunikasi karena sudah diblokir Daus Mini. Bahkan, hal yang sama juga dialami Shelvie ketika mencoba menghubungi mertuanya.

"Saya diblok. Kemarin sempat WA mertua, enggak ada respons. Orangtua saya juga WA, telepon, enggak diangkat. Mama juga sempat WA ke Daus, enggak ada respons juga, enggak dibalas," ungkap Shelvie.

 


Cuma Mau Jemput

Shelvie Hana Wijaya
Shelvie Hana Wijaya di Kediaman orangtua Daus Mini, Kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Shelvie mengatakan, sejak dirinya menyampaikan keinginan menggugat cerai, Daus membawa sang anak dengan alasan rindu. Namun yang membuat Shelvie kecewa, ia justru tak mendapati buah hatinya di rumah Daus ketika datang menjemput.

"Memang akunya sudah niat menggugat, akhirnya anak dibawa. Bilangnya sih kangen. Tapi ini, aku sudah ke sini. Aku tujuan ke sini cuma mau jemput," imbuhya.

 


Tak Menyerah Begitu Saja

Kendati belum bisa bertemu anak, Shelvie tak lantas menyerah begitu saja. Ia mengaku akan kembali mendatangi rumah Daus Mini untuk menjemput anaknya.

"Iya, insya Allah. Kangen, pengin gendong tapi gimana," ucap Shelvie Hana Wijaya. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya