Daus Mini Ungkap 2 Kali Lakukan Mediasi dengan Shelvie Hana Wijaya, Sayangkan Sikap Istri Beber Aib Rumah Tangga Ke Publik

Daus Mini menyayangkan sikap Shelvie Hana Wijaya, sementara kedua keluarga sudah sepakat untuk tidak menceritakan masalah keluarga mereka ke muka umum.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Feb 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2023, 16:30 WIB
[Fimela] Daus Mini
Daus Mini (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini menyayangkan sikap Shelive Hana Wijaya, istrinya, yang dinilai telah mengumbar permasalahan rumah tanggan ke publik. Padahal, Daus menyebut pernah terjadi mediasi, dan segala sesuatunya sudah disepakati dengan baik.

Daus mengatakan, mediasi dilakukan hingga dua kali. Karenanya Daus menyayangkan sikap Shelvie Hana Wijaya, sementara kedua keluarga sudah sepakat untuk tidak menceritakan masalah keluarga mereka ke muka umum.

"Sudah ketemu dua kali, itu pun ada saksinya kok. Itu seminggu yang lalu, jaraknya enggak jauh. Tapi saat itu sempat mereda, sudah clear. Sampai ketika saya ada kerjaan di luar kota, lihat pemberitaan katanya saya bla-bla-bla, ambil anak-lah, sombong-lah. Apa dasarnya?" kata Daus Mini kepada wartawan di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

"Di saat kita melakukan mediasi kedua, keluarga bertemu dan berjanji enggak akan membahas hal ini. Pas sama mediator juga, jangan rame kasihan Omi (ibu Daus)," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilih Fokus Bekerja

7 Potret Mesra Daus Mini dengan Istri yang Ingin Segera Punya Anak Lagi
Daus Mini dan istri Shelvia Hana Wijaya (Sumber: Instagram/firdaushelvie91)

Daus sebenarnya enggan menanggapi tudingan yang dilontarkan Shelvie. Sebagai tulang punggung keluarga, ia lebih memilih fokus bekerja karena ada banyak orang yang harus dinafkahi.

"Apa gitu lo, masalah pribadi dikonsumsi publik, enggak penting. Yang jalani tuh lu sama gue, bukan orang lain. Kalau bahas ke arah sana, enggak ada habisnya. Toh, saya kan kepala rumah tangga. Saya nih tulang punggung. Menafkahi enggak cuma satu kepala, melainkan menafkahi juga orang tua," ujar Daus.

 


Sempat Menangis

[Fimela] Daus Mini
Daus Mini (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tangis Daus pun tak dapat terbendung lagi ketika menyebut ibundanya tercinta. Namun, sesaat ia tersadar dan berusaha menahan kesedihannya karena tak ingin tangisnya dianggap palsu.

"Orang tua Daus satu-satunya. Astaghfirullahaladzim, kok dizalimi begini? Entar nangis disangka akting. Daus bingung, capek," ungkapnya.

 


Kerikil di Rumah Tangga

Menurut Daus, setiap rumah tangga pasti akan melewati kerikil dalam menjalaninya. Hanya saja, ia merasa kerikil yang dilaluinya seolah tak berujung dan terus ada.

"Orangtua mana yang rida anaknya kerja banting tulang, biayain kebutuhan, tapi kok diomongin seperti ini. Tiap rumah tangga pasti ada kesalahpahaman. Pasti ada kerikil permasalahan. Masa iya kerikil ini terus terusan?" pungkas Daus Mini. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya