Vicky Shu Didapuk Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan, Tegaskan Aman Digunakan Ibu Hamil dan Menyusui

Sekembalinya di industri Tanah Air, tentunya Vicky Shu harus kembali beradaptasi dan melakukan beberapa penyesuaian lagi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Mar 2023, 00:26 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2023, 18:10 WIB
Vicky Shu. (Foto: Istimewa)
Vicky Shu. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu baru-baru ini telah comeback ke dunia hiburan Tanah Air lewat single terbarunya berjudul "Sayangnya Masih Sayang". Sebelumnya, Vicky Shu diketahui sempat vakum selama 5 tahun untuk fokus mengurus anak-anaknya.

Sekembalinya di industri Tanah Air, tentunya Vicky Shu harus kembali beradaptasi dan melakukan beberapa penyesuaian lagi. Salah satunya adalah soal penampilannya. Mulai dari bentuk tubuh, berat badan, hingga merawat kulit lagi.

Soal perawatan kulit, Vicky Shu mengaku selama ini memang cukup selektif terhadap produk-produk kecantikan. Terlebih lagi ketika ia hamil dan menyusui beberapa waktu lalu.

"Saat masa kehamilan, saya selalu menjaga agar kulit saya tetap sehat dan cerah. Pilihannnya, yah, cukup mengenakan lotion saja, jadi saya nggak perlu suntik agar kulit saya cerah," ucap Vicky Shu saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (10/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aman

Sadar Kecantikan Bukan Soal Putih, Vicky Shu Hadirkan Body Lotion untuk Kulit Cerah Alami
Vicky Shu hadirkan body lotion untuk kulit cerah secara alami (Mandatory)

Saat ini, Vicky Shu dipercaya sebagai brand ambassador untuk produk kecantikan Mandatory. Satu hal yang ia temui di produk ini dibanding dengan merk sejenis lainnya adalah produk ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Ia telah membuktikannya sendiri.

"Jadi, aman banget bagi kesehatan, karena kan saya memakainya saat hamil dan menyusui. tau sendiri saat hamil dan menyusui sering muncul warna hitam. Jadi saya sangat menjaga banget, penting agar suami tetap melihat saya tetap fresh dan cantik," urai Vicky Shu lagi.

 


Kerja Sama

Vicky Shu hadirkan body lotion untuk kulit cerah secara alami (Mandatory)
Vicky Shu hadirkan body lotion untuk kulit cerah secara alami (Mandatory)

Director of Business & Strategic Partnership PT Sinarmas Distribusi Nusantara, Tjen Romi mengungkapkan bahwa terjadinya kerjasama ini juga dilatarbelakangi dengan fakta bahwa produk ini tidak hanya dapat dikenakan ibu-ibu hamil atau menyusui, tapi juga dapat dikenakan remaja juga kaum pria.

"Semoga kerja sama ini berlanjut terus. Mandatory Bukan hanya bisa dikenakan ibu-ibu, tapi juga remaja dan pria. Secara kualitas, produk Mandatory menurut pertimbangan kami memiliki potensi yang bagus. Semoga kita bisa tumbuh sama sama, maju bersama," ujarnya.

Sementara itu, Rresiden Direktur PT Generasi Muda Bercahaya, Ahmad Faisal Dawami Dalimunthe menjelaskan bahwa, PT Generasi Muda Bercahaya (GMB) akan terus bergerak dan berinovasi meluncurkan produk-produk yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Melalui Kerjasama ini akan menjadi sinergi yang kuat.

"Produk kami terbebas mercuri. Jadi, aman bagi kesehatan kulit. Dan dengan kerjasama ini, Kami yakin PT Sinarmas Distribusi Nusantara adalah perusahaan yang telah memiliki jaringan pemasaran serta pengalaman yang luas,“ tutupnya.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya