Alshad Ahmad Diisukan Resmi Cerai, 7 Artis Ini Sempat Rahasiakan Status Pernikahan: Marshel Widianto Tiba-tiba Umumkan Kelahiran Anak

Kabar Alshad Ahmad kekasih Tiara Andini sudah pernah menikah dan resmi cerai dengan Nissa Asyifa ramai dibahas akun gosip salah satunya Lambe Turah

oleh Panditio Rayendra diperbarui 21 Mar 2023, 14:37 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2023, 12:00 WIB
Alshad Ahmad (Foto: Instagram/@alshadahmad)
Alshad Ahmad (Foto: Instagram/@alshadahmad)

Liputan6.com, Jakarta Kabar Nissa Asyifa melahirkan menyeret nama Alshad Ahmad sang mantan pacar, yang membuat warganet berspekulasi bahwa pacar Tiara Andini adalah ayahnya. Selasa (21/03/2023), beredar potret layar televisi diduga Pengadilan Agama di Bandung tentang sidang gugatan cerai talak atas nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad terhadap Nissa Asyifa Binti Ganjar Sudaya.

Akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah juga mengunggah tangkapan layar Informasi Detail Perkara yang menyatakan kasus dengan nomor perkara 5361/Pd.G/2022/PA.Badg ini sudah berakhir dengan agenda ikrar talak dan pembuatan akta cerai pada 28 Desember 2022. Meski demikian, hingga tulisan ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari pihak Alshad.

Sebagian artis merayakan momen pernikahan besar-besar, tak sedikit yang menjual hak siar acara nikah ke stasiun televisi atau kanal streaming. Beberapa pasutri seperti Raffi Ahmad – Nagita Slavina serta Rizky Billar – Lesti Kejora bahkan menjual rangkaian prosesi pernikahan ke lebih dari satu stasiun TV.

Tak sedikit pula yang tanpa gembar-gembor tiba-tiba mengumumkan pernikahan. Contoh terbaru, Marshel Widianto. Sempat ramai dikabarkan pacaran dengan Celine Evangelista, komika yang sedang naik daun tiba-tiba mengumumkan kelahiran putra pertamanya pada Minggu (19/03/2023). Ternyata Marshel sudah menikah dengan Cesen eks JKT48.

Beberapa selebritas juga pernah menutup rapat status pernikahannya, bahkan ada yang hingga hampir sewindu merahasiakan pasangan hidupnya. Berikut 7 pasangan artis yang sempat merahasiakan pernikahan, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/03/2023).


Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari
Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022). (Foto: M. Altaf Jauhar)

Pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari menikah pada 1999 di usia relatif muda, masing-masing 22 dan 20 tahun. Awalnya, mereka menutupi status pernikahan. Alasannya, Cindy memiliki kontrak kerja yang salah satu klausulnya tak mengizinkan menikah selama masa kontrak.


Ardhito Pramono

Penampilan Ardhito Pramono saat Rilis Album Full Perdana Wijayakusuma
Penyanyi Ardhito Pramono berpose seusai rilis album perdana di kawasan Senopati, Jakarta, Rabu (13/7/2022). Ardhito Pramono tampil keren mengenakan kemaja berwarna putih dan celana hitam saat rilis album full perdana Wijayakusuma. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nama Ardhito Pramono melejit sebagai penyanyi pada awal 2020-an. Januari 2022, ia diciduk Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba.

Status pernikahan Ardhito terungkap usai polisi mengatakan bahwa bintang film Dear Nathan Thank You Salma dijenguk Jeanetta Sanfadelia, yang disebut polisi sebagai istrinya.


Daniel Mananta

Potret Cantik Mila Anak Daniel Mananta
Potret Cantik Mila Anak Daniel Mananta [instagram/lolagin]

Beberapa tahun terakhir, Daniel Mananta baru mulai terbuka soal kehidupan rumah tangga. Daniel sudah menikah dengan Viola Maria pada 2011. Namun selama tujuh tahun lebih, mantan VJ MTV ini merahasiakan status pernikahannya.


Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid

Sahabat Jadi Cinta, Deretan Artis Ini Menikah dengan Teman Sendiri
Pernikahan Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez sempat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai sahabat yang begitu dekat. (Liputan6.com/IG/@hannahalrashid)

Desember 2020, Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez mengumumkan bahwa keduanya sudah menikah. Tak menyebut kapan pastinya mereka menikah, Hannah hanya menyebut Nino dan dirinya sudah jadi suami istri sejak beberapa tahun yang lalu.


Cita Citata

6 Potret Cita Citata Tunjukkan Bakat Seni Selain Nyanyi, Ada Akting hingga Melukis
Cita Citata saat tunjukkan bakat seninya. (Sumber: Instagram/cita_citata)

Karier Cita Citata melesat usai lagu "Sakitnya Tuh di Sini" viral pada 2014. Baru beberapa bulan menikmati popularitas, muncul seorang laki-laki bernama Galih Purnama alias Ijonk yang ngaku sebagai suami Cita.

Kala itu Cita akhirnya mengaku pernah menikah dengan Galih, tapi rumah tangga mereka hanya bertahan sebulan dan belum sempat mengurus akta cerai. Kini Cita telah menikah dengan Didi Mahardika.


Marissa Nasution

6 Gaya Marissa Nasution Jalani Pemotretan Pakai Baju Adat Bali, Anggun Banget
Marissa Nasution (Sumber: Instagram/marissaln)

Marissa Nasution bercerai dengan Warren Conrad pada 2016. Desember 2017, beredar foto yang diduga prewedding mantan VJ MTV dengan pria bernama Benedikt Brueggemann.

Sang manajer kemudian memberikan klarifikasi bahwa Marissa sudah menikah dengan Benedikt alias Ben beberapa bulan sebelumnya, yakni pada September 2017 di Jerman.


Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48

Menikah dengan Cesen Eks JKT48, Ini 6 Potret Marshel Widianto Jadi Suami Siaga
Menikah dengan Cesen Eks JKT48, Ini 6 Potret Marshel Widianto Jadi Suami Siaga (Sumber: Instagram/ceseniy)

Nama Marshel Widianto trending terkait kedekatannya dengan Celine Evangelista pada 2022. Bahkan, salah satu stasiun TV sempat membuatkan acara Marshel menyatakan cinta pada Celine. Namun pada Minggu (19/03/2023), Marshel mengumumkan kabar kelahiran putra pertamanya.

Marshel rupanya sudah menikah dengan Yansen Indiani atau beken dengan nama Cesen eks JKT48. Marshel dan Cesen baru go public kedekatan mereka pada Desember 2022. Muncul spekulasi bahwa keduanya menikah pada Maret 2022. Namun hingga naskah ini dibuat, pihak Cesen dan Marshel belum memberikan penjelasan kapan mereka menikah.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya