Kiky Saputri Pengen Banget Nonton Taylor Swift di Konser The Eras Tour: Boleh Gak Sih, Apa Ini Khusus Buat Fans Aja?

Melalui akun twitternya Kiky Saputri merasa kagum terhadap penampilan Taylor Swift di konser “Eras Tour” dan ingin menonton konser tersebut.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 21 Mar 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2023, 18:30 WIB
Kiky Saputri ingin menonton konser Taylor Swift
Kiky Saputri ingin menonton konser Taylor Swift. (Twitter/kikysaputrii)

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri seorang komika yang terkenal karena sering roasting pejabat di Indonesia kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Tak jarang unggahannya di akun social media menarik perhatian netizen.

Melalui akun twitternya @kikysaputrii, baru-baru ini dirinya menuliskan bahwa merasa kagum terhadap penampilan Taylor Swift di konser The Eras Tour dan ingin menonton panggung musik tersebut.

“Aaaak kereeen… Aku bukan fans TS (Taylor Swift) tapi pengen banget nonton konsernya..” tulis Kiky pada Minggu (19/3/2023).

Ia juga menuliskan bahwa ia takut disebut fomo dan menghabiskan tiket lantaran dirinya bukan fans dari Taylor Swift.

“Boleh ga sih? Apa ini khusus buat fans aja?? Duh takut banget nih dibilang cuma fomo dan ngabisin tiket,” tambah Kiky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata Netizen

Nah kan benar saja, dari cuitannya, Kiky mendapat berbagai respon dari beberapa netizen. Ada yang menuliskan Kiky untuk tetap membeli tiket.

“Gapapa mah kak, yang punya uang kan kakak, itu hal kakak mau nonton konsernya apa engga, ngapain harus takut?” kata netizen.

Lalu, ada juga netizen yang menuliskan, “Beliin tiket yang bilang fomo, janjian nonton bareng sebelahan..”

Namun, ada juga netizen yang menuliskan Kiky lebih baik tak menonton.

“Sama seperti kamu yang ingin dihargai, Taylor Swift juga seorang seniman yang dihargai dan sangat menghargai fansnya. Kalau kmau di sana terus ternyata ga sesuai sama ekspetasi kamu, akhirnya kamu hujat dia. Lebih baik kamu pergi. Jangan ganggu kebahagiaan seseorang,” tulis netizen.


Nonton Blackpink

Kiky Saputri semakin terliihat cantik (Instagram/kikysaputrii)
Kiky Saputri semakin terliihat cantik (Instagram/kikysaputrii)

Sebelumnya saat konser Blackpink di Jakarta, Boy William dan Kiky Saputri sempat membuat heboh dan tuai kritikan setelah mengomentari penampilan dari Jennie Blackpink.

Keduanya menyebutkan bahwa pelantun lagu “Solo” tersebut terlihat capek dan tidak bersemangat. "Indonesia juga tahu gue demen Blackpink. Tapi gue enggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak malas ya, capek gitu ya?" kata Boy William melalui video yang diunggah pada Selasa (14/3/2023).

"Kayak capek gitu, kayak 'How you like that...' (dengan gerakan lemas) kalau Lisa kan kayak on point gitu, Jisoo malu-malu. Kalau Jennie tuh kayak bocah disuruh ngaji tapi enggak mau, gitu ha ha ha. Jadi pas ngaji tuh kayak malas-malasan," balas Kiky.


Penjelasan

Kiky Saputri
(Foto: Instagram/ kikysaputrii)

Lantaran hal tersebut, akun media sosial Kiky dibanjiri dengan komentar penggemar Blackpink.

Istri dari Muhammad Khairi ini langsung memberikan klarifikasi dan menjelaskan perbedaan antara kalimat opini dan kalimat yang mengandung bullying.

Infografis Kebahagiaan (revisi)
Siapa paling berbahagia di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya