Chika Jessica Sebut Ramadhan Tahun Ini Sama seperti Sebelumnya karena Masih Menjomblo Namun Puasa Lebih Terjaga

Kondisi Chika Jessica menjomblo masih berlanjut hingga sekarang, membuatnya merasa Ramadhan tahun ini sama saja seperti sebelum-sebelumnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mar 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2023, 14:30 WIB
Potret Chika Jessica dengan Rambut Panjang (sumber: instagram/chikajessica88)
Potret Chika Jessica dengan Rambut Panjang (sumber: instagram/chikajessica88)

Liputan6.com, Jakarta Menurut Chika Jessica, tak ada yang berbeda antara Ramadhan kali ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Terutama dari ukuran status, hingga kini Chika Jessica masih menjomblo.

Chika mengatakan, Ramadhan tahun lalu dirinya belum berhasil menemukan pacar. Ternyata, kondisi itu masih berlanjut hingga sekarang, Ramadhan tahun ini.

"Inginnya ada perbedaan. Tahun lalu belum ada pasangan, tahun ini ternyata belum ada pasangan juga," ungkap Chika Jessica di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023).

"Artinya, yang enggak ada perbedaan, sama saja," ujar Chika Jessica menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Chika Jessica Bersyukur Puasa Ramadhan Ini Jauh Lebih Terjaga

Chika Jessica
Chika Jessica di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Terlepas dari statusnya yang masih sendiri, Chika bersyukur puasa Ramadhan ini jauh lebih terjaga. Pasalnya, ia tidak harus menghabiskan waktu di lokasi syuting.

"Sekarang lagi enggak ada reguler. Jadi istirahat di rumah lebih banyak. Masalah kerjaan sih ada saja walau bukan reguler, jadi masih aman puasanya," aku Chika.

 

 


Chika Jessica Pernah Batal Puasa Gara-Gara Syuting FTV

Chika Jessica
Chika Jessica di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Chika melanjutkan, suatu ketika dirinya pernah batal puasa lantaran kesibukan yang dijalani saat Ramadhan. Kala itu, Chika tengah terlibat proses syuting FTV.

"Pernah waktu itu puasa, syuting FTV. Enggak kuat, akhirnya batal. Itu syuting dari pagi, outdoor, dialognya juga banyak banget," kenangnya.

 


Menu Andalan Chika Jessica saat Berbuka Puasa

Berbicara soal menu andalan saat buka puasa, Chika memilih bakwan dengan guyuran sambal kacang. Menurut Chika, kenikmatan makanan seolah berlipat ganda kala disantap saat berbuka.

"Bakwan pakai bumbu kacang kayaknya wajib gitu, ya. Kalau bulan puasa kayaknya itu 10 kali lipat lebih nikmat," pungkas Chika Jessica. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal
Daftar Kalori Makanan Berbuka Puasa (Liputan6.com/Trie Yasni)
[Fimela] Chika Jessica
[Instagram/chikajessica88]
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya