Berbagi Kasih dengan Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pesantren Ulul Ilmi, Royal Brunei Airlines Bersyukur Kegiatan Sosialnya Terlaksana

Selain buka puasa bersama anak-anak Pesantren Ulul Ilmi, aktivitas lainnya adalah Royal Brunei Airlines akan berdonasi berupa sembako, ranjang serta kasur, juga sejumlah uang tunai.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Apr 2023, 00:37 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2023, 13:50 WIB
Kegiatan Buka Puasa Bersama
Ramadhan 2023, Royal Brunei Airlines menginisiasi kegiatan buka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan Pesantren Ulul Ilmi di Cipayung, Jakarta Timur. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023, Royal Brunei Airlines menginisiasi kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak dari panti asuhan Pesantren Ulul Ilmi yang berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur.

Kegiatan tanggung jawab sosial kedua dari Royal Brunei Airlines ini terlaksana walaupun sempat tertunda karena adanya pandemi sejak 3 tahun lalu.

Selain buka puasa bersama, aktivitas lainnya adalah Royal Brunei Airlines akan berdonasi berupa sembako, ranjang serta kasur, juga sejumlah uang tunai.

Buka puasa bersama tahun ini akan mengikutsertakan seluruh karyawan Royal Brunei Airlines dan kehadiran Bapak Defy Bondang selaku General Manager Indonesia Royal Brunei Airlines.

“Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab sosial kami, Royal Brunei Airlines Indonesia untuk berbagi bersama. Kami pun sangat bersyukur karena dapat melewati pandemi dengan kondisi sehat sehingga dapat terlaksana kegiatan buka bersama ini,” ujar Bapak Defy Bondang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesempatan untuk Masyarakat Indonesia yang Sedang Bepergian ke Korea, Jepang, dan Thailand

Kegiatan Buka Puasa Bersama
Ramadhan 2023, Royal Brunei Airlines menginisiasi kegiatan buka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan Pesantren Ulul Ilmi di Cipayung, Jakarta Timur. (Dok. IST)

Saat ini Royal Brunei Airlines ingin memberi kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang sekarang ini sedang banyak bepergian ke Korea, Jepang, juga Thailand.

“Royal Brunei Airlines dapat menjadi maskapai pilihan yang memberikan pilihan untuk warga Jakarta maupun Surabaya dan mendapatkan pengalaman baru,” tambah Bapak Defy Bondang.

 


Peluang Tur ke Negara Brunei Darussalam

Royal Brunei Airlines mempunyai paket Muslim Tour ke negara Brunei Darussalam. Seperti diketahui, Brunei Darussalam adalah negara Muslim yang cukup kuat dan bersahabat di Asia Tenggara. Hal itu dapat menjadi pilihan baru untuk melakukan perjalanan Muslim Tour.

“Kami berharap dapat terus berkomitmen untuk mempunyai tanggung jawab sosial dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan. Dengan dibukanya negara-negara yang sudah menerima turis dari Indonesia, Royal Brunei Airlines Indonesia berharap akan ada rute-rute baru di tahun ini,” tutup Bapak Defy Bondang.


Ucapan Selamat Berpuasa

Royal Brunei Airlines juga turut mengucapkan selamat merayakan bulan puasa penuh hikmat.

"Bersihkan hati di Hari Raya dengan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin."

infografis journal
infografis Ini Daftar Kalori Makanan Berbuka Puasa. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya