Asri Welas Berakting sebagai Desainer Mode Dalam Serial Terlanjur Sayang: Baru Kali Ini Dapat Peran Sesuai Keseharian

Asri Welas digandeng oleh Imam Darto selaku penulis skenario dan sutradara untuk memainkan peran dalam serial Terlanjur Sayang, bersama sederet aktor dan aktris Indonesia lainnya.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 16 Apr 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2023, 08:00 WIB
Asri Welas
Asri Welas merupakan keturunan pahlawan. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas unjuk kebolehan akting kembali. Kali ini digandeng oleh Imam Darto selaku penulis skenario dan sutradara untuk memainkan peran dalam serial Terlanjur Sayang. Drama tersebut dibintangi artis ini bersama sederet aktor dan aktris Indonesia seperti Angel Karamoy, Ferry Maryadi, dan lainnya.

“Seru ya karena teman sendiri. Darto tuh pikirannya memang liar, suka tiba-tiba apa. Karena sudah berteman jadi tahu jalan pikirannya apa terus jadi tau di maunya apa, sehingga banyak (syuting) one take oke. Makanya kita buat 6 episode itu enam hari,” kata Asri saat ditanya mengenai perasaan disutradarai oleh Imam Darto di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023).

Memainkan peran dalam serial Terlanjur Sayang, ibu tiga anak ini mengaku tak kesulitan. Asri didapuk berpetan sebagai Jena seorang fashion designer. “Baru sekali ini dapat peran yang sesuai dengan sehari-hari, maksudnya profesinya ya (designer),” kata Asri yang selain mantan model, kini menggeluti profesi mendesain busana.

Tayang di kanal Youtube Erela, mini serial Terlanjur Sayang dapat disaksikan mulai 20 April 2023 mendatang.


Syuting

Asri Welas di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023).
Asri Welas saat ditemui di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023). (Liputan6.com/Alifia Nur Fauziah)

Selama menjalani proses syuting serial Terlanjur Sayang, Asri juga merasa enjoy. Itu karena hampir seluruh dialog menggunakan bahasa Jawa, bahasa ibunya.

Dan Asri mengaku sangat excited. Karena baru pertama kali syuting dengan dengan pendekatan kearifan lokal seperti ini.  Dia menceritakan pengalamannya yang seru.

“Aku memang belum pernah ke Jogja, ke daerah itu sih Wiro Derajat (setting syuting). Di sana padat penduduknya sehingga kita (syuting) masuk ke gang-gang."

Asri berharap serial ini bisa menghibur penonton. "Mudah-mudahan bisa jadi sesuatu yang menghibur juga,” katanya. 


Proyek Selanjutnya

[Fimela] Asri Welas
Asri Welas

Untuk proyek selanjutnya, Asri merasa kasih bocoran bahwa dia mencoba hal baru yaitu berakting di genre film action. 

“Action?  Tunggu ya, sebentar lagi. Mudah-mudahan tahun ini atau tahun depan (tayang). Udah syuting, tapi enggak boleh spoiler,” kata Asri sembari tertawa.


Serial Terlanjur Sayang

Mini seri yang digarap oleh Imam Darto ini mengisahkan persahabatan dari tiga orang yang berasal dari kampung yang sama, yakni Ubay si juragan kontrakan, yang diperankan oleh Dimas Zaenal, lalu Jarwo si manajer investasi, diperankan oleh Bagas Pratama, dan Tasiman si tukang servis segala bisa, yang diperankan oleh Dodit Mulyanto.

Persahabatan mereka diuji ketika mereka menyukai dan jatuh cinta pada wanita yang sama yakni Windy, diperankan oleh Angel Karamoy. Cerita yang ringan dengan dibumbui aksi konyol dan komedia, serial ini akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Infografis Mengenal Mengenai Self Diagnosis pada Kesehatan Mental
Mengenal Mengenai Self Diagnosis pada Kesehatan Mental.(Liputan6.com/Abdillah).
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya