Ziva Magnolya Jadi Host Istimewa Live Streaming BNB, Dijadwalkan Konser Online Pada 28 April 2023

Ziva Magnolya didapuk jadi host istimewa live streaming BNB. Pelantun “Peri Cintaku” juga dijadwalkan menggelar konser online, pada 28 April 2023.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Apr 2023, 21:44 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2023, 21:30 WIB
Ziva Magnolya
Ziva Magnolya didapuk jadi host istimewa live streaming BNB. Pelantun “Peri Cintaku” juga dijadwalkan menggelar konser online, pada 28 April 2023. (Foto: Dok. Instagram @zivamagnolya)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ziva Magnolya didapuk menjadi host istimewa dalam live streaming BNB (barenbliss). Pelantun “Peri Cintaku” dan “Menyesal” juga dijadwalkan menggelar konser online.

Konser online ini dijadwalkan 28 April 2023. Selain Ziva Magnolya, Sarwendah dipercaya jadi host istimewa live streaming BNB Tiktok Brand of The Month yang mengudara dari 27 hingga 30 April 2023.

“Anda beragam kejutan seru. Kamu cukup tonton live streaming BNB di Tiktok Shop BNB account yang bakal dibawakan host istimewa yaitu Ziva Magnolya dan Sarwendah,” ungkap Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya.

Ia menjelaskan, lewat live streaming hasil kolaborasi dengan TikTok ini, BNB siap berbagi keseruan kepada beauty enthusiast maupun masyarakat dalam kampanye Brand of The Month.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Tanpa Alasan

Ziva Magnolya. (Foto: Dok. Instagram @zivamagnolya)
Ziva Magnolya. (Foto: Dok. Instagram @zivamagnolya)

Ziva Magnolya dipilih bukan tanpa alasan. Pasalnya, bintang film Sinar Untuk Genta ini diumumkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia pada Februari 2023. Setidaknya ada 3 alasan mengapa Ziva Magnolya dipercaya sebagai duta.

Pertama, ini komitmen BNB mendukung talenta lokal. “Lewat Ziva Magnolya, kami mengajak generasi muda lebih percaya diri dengan menjadi versi terbaik diri mereka sendiri,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ziva Energik dan Ceria

Ziva Magnolya. (Foto: Dok. Tim BNB)
Ziva Magnolya. (Foto: Dok. Tim BNB)

Kedua, Ziva Magnolya seniman multibakat yang memiliki ragam prestasi di dunia tarik suara. Salah satunya, kolaborasi dengan penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan dalam hit “Fall in Love Alone” yang viral.

“Terakhir, Ziva dikenal energik dan ceria ketika bernyanyi di atas panggung. Makeup natural yang simple and clean menjadi andalannya. Jelas ini juga merupakan impak positif bagi anak muda Indonesia,” Dwi Agusti Maulidiya menerangkan.


Konser Online Ziva Magnolya

Ziva Magnolya. (Foto: Dok. Tim BNB)
Ziva Magnolya. (Foto: Dok. Tim BNB)

BNB Tiktok Brand of The Month punya banyak momen seru. Salah satunya, perilisan 4 shades terbaru yaitu shades 11. Coral Bloom (medium peachy rose), 12. Latte Muse (nude dusty brown), 13. Pumpkin Bite (refreshing peachy orange), 14. Amber Flare (medium spicy brick).

“Ada banyak hadiah juga. Selain itu bakalan ada special peak moment yang pasti ditunggu. Ziva Magnolya akan menggelar konser online pada 28 April 2023. Kemudian ada juga special product price selama peak moment tersebut,” pungkasnya.

 

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya