Jinyoung GOT7 Wajib Militer pada 8 Mei 2023, Agensi Minta Penggemar Tak Datang ke Tempat Pelatihan

Jinyoung GOT7 berjanji akan kembali menyapa penggemar dalam keadaan yang sehat.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Mei 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2023, 19:00 WIB
Potret Maskulin Jinyoung GOT7 Kenakan Baju Hitam
Berbalut black suit, pesona elegan Jinyoung di foto ini juara banget deh! (FOTO: instagram.com/jinyoung_0922jy/)

Liputan6.com, Jakarta Jinyoung GOT7 menambah daftar artis Korea Selatan yang akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Bintang serial The Devil Judge itu akan mulai wamil pada Senin, 8 Mei 2023.

Kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaunginya, BH Entertainment. Untuk ketertiban, maka tidak akan ada acara pelepasan Jinyoung GOT7 ke pusat pelatihan.

"Tidak ada acara spesial secara terpisah dan kami juga meminta pengertian kalian (penggemar) karena dia akan datang ke tempat pelatihan secara privat," kata BH Entertainment.

Agensi juga meminta penggemar untuk tidak datang ke tempat pelatihan para tentara. Di akhir keterangan, pihaknya berterima kasih atas pengertian dan dukungan fans untuk Jinyoung.

"Kami meminta agar penggemar tidak mengunjungi tempat tersebut, karena ini merupakan acara privat untuk para keluarga (peserta wamil)" tuturnya.

"Terima kasih banyak atas dukungan kalian untuk Jinyoung yang akan menjalankan tugas militernya. Dia akan kembali dengan bahagia dan sehat," pihak agensi mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Surat yang Ditulis Jinyoung untuk Fans

Potret Maskulin Jinyoung GOT7 Kenakan Baju Hitam
Park Jinyoung atau yang kini lebih dikenal sebagai Jinyoung GOT7, lahir pada 22 September. (FOTO: instagram.com/jinyoung_0922jy/)

Jelang keberangkatannya, Jinyoung sempat menulis surat untuk penggemar. Dia memahami keterkejutan fans soal berita wamil yang terkesan mendadak.

"Kalian semua pasti sangat terkejut setelah membaca berita wamilku. Seperti yang telah diungkapkan, aku akan mendaftar wajib militer pada 8 Mei untuk memenuhi tugas," tulisnya.


Janji Akan Kembali dengan Sehat

"Kalian pasti sangat khawatir, tapi aku menjadi lebih percaya diri dan tenang saat bertemu dengan kalian semua. Itulah mengapa saya berjanji untuk kembali dengan pribadi yang lebih dewasa dan sehat setelah mengalami banyak hal sambil memikirkan kalian," tutupnya.

Jinyoung pertama kali debut pada tahun 2012 melalui KBS2 Dream High 2 dan boy group JJ Project. Dia kemudian debut debut kembali pada tahun 2014 sebagai anggota GOT7.


Menang 2 Penghargaan di Baeksang Arts

Sejak itu, ia telah merilis banyak hits dengan GOT7 dan membintangi berbagai serial populer seperti The Legend of the Blue Sea, He Is Psychometric, When My Love Blooms, The Devil Judge dan Yumi's Cells.

Baru-baru ini, ia juga memenangkan piala Aktor Pendatang Baru Terbaik kategori film untuk penampilannya di Christmas Carol serta penghargaan Popularitas di Baeksang Arts Awards ke-59.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya