Luna Maya dan Maxime Bouttier Makin Mesra, Ternyata Keduanya Sudah Saling Kenal Sejak 2011 dan Pernah Tampil di Sinetron yang Sama

Di media sosial, kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah tersebar dan mengundang pertanyaan publik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Mei 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2023, 12:00 WIB
Luna Maya hadir dalam pesta ultah Maxime Bouttier ke-30 (Foto: Instagram bouttier_maxime)
Luna Maya hadir dalam pesta ultah Maxime Bouttier ke-30 (Foto: Instagram bouttier_maxime)

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier makin menjadi sorotan warganet Tanah Air. Ditambah lagi, keakraban Maxime Bouttier dengan Luna Maya yang semula merupakan teman dekat, kini berbuah menjadi kemesraan yang tertangkap kamera hingga terungkap ke publik.

Di media sosial, kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah tersebar dan mengundang pertanyaan publik. Belum ada yang tahu secaraa pasti apakah Luna Maya dan Maxime Bouttier sedang menjalin hubungan asmara atau sekadar bersahabat.

Pasalnya, baik itu Luna Maya maupun Maxime Bouttier, sama-sama belum ada yang menjelaskan perihal status hubungan mereka. Namun, beberapa waktu sebelum isu kemesraan ini, Luna dan Maxime rupanya sempat berbincang-bincang di sebuah acara.

Di kanal YouTube TS Media itu, Luna Maya menjadi host bersama Marianne Rumantir. Pada saat berbincang dengan Maxime Bouttier, rupanya ia dan Luna Maya menguak pertemuan sekaligus perkenalan pertama yang sempat terjadi pada 2011 silam. Keduanya juga mengenang masa-masa tampil di sinetron bersama.

 


Luna Maya dan Maxime Bouttier Mengenang Pertemuan pada 2011 Lalu

Momen Luna Maya dan Maxime Bouttier saat nonton konser Yovie Widianto
Momen Luna Maya dan Maxime Bouttier saat nonton konser Yovie Widianto. (Dok: Instagram @teamly3000lunamaya_)

Selama perbincangan itu, Luna Maya dan Maxime Bouttier membahas kembali momen awal mereka berkenalan yang rupanya terjadi sudah lebih dari 10 tahun lalu, tepatnya 12 tahun, yaitu pada 2011 silam.

"Aku kenal Maxime itu sudah lama banget, lo. Sudah sekitar berapa, ya Max, 2000an?" ujar Luna Maya bertanya kepada Maxime dalam video yang diunggah Februari lalu.

"Aku pikir 2013, 2014," ujar Maxime menjawab.

"Enggak mungkin, gua sudah enggak main sinetron waktu itu. Sudah, jangan ngarang," ceplos Luna menimpali.

"2011," timpal Maxime.

"Ya, 2011," sahut Luna Maya.

 


Kenangan Luna Maya dan Maxime Bouttier Main Sinetron Bersama

Maxime Bouttier dan Luna Maya tampak mesra nonton konser bareng
Maxime Bouttier dan Luna Maya tampak mesra nonton konser bareng. (Dok: Instagram @teamly3000lunamaya_)

Tak hanya itu, Luna Maya dan Maxime Bouttier mengaku sama-sama pernah bermain di tiga judul sinetron. Bahkan, Luna Maya mengaku sempat lupa pernah tampil di tiga judul sinetron yang sama bersama Maxime.

"Ternyata, tiga judul yang aku lupa semua. Lupa semua," ceplos Luna Maya.

"Sekitar dua atau tiga judul," sahut Maxime Bouttier merespons.

 


Luna Maya dan Maxime Bouttier Tak Tampil di Satu Adegan

Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Luna Maya pun tiba-tiba mengaku lupa dirinya pernah tampil bersama Maxime Bouttier dalam sinetron. Maxime pun menegaskan bahwa dirinya dan Luna memang tak mendapat kesempatan tampil di satu adegan.

"Kok enggak ada yang aku ingat, ya?" ujar Luna bertanya-tanya.

"Kita enggak pernah ada di scene bareng," sahut Maxime Bouttier mengingatkan.

 


Luna Maya dan Maxime Bouttier Makin Mesra saat Kedapatan Nonton Konser Bareng

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali tertangkap kamera saat sedang menghabiskan waktu bersama setelah sempat terlihat hadir di perayaan ulang tahun Maxime yang ke-30 beberapa waktu lalu. Kali ini, mereka tertangkap mesra saat nonton konser Yovie Widianto. 

Meski tak hanya berdua dan mengajak sekelompok teman, Luna Maya dan Maxime terlihat sangat mesra difoto. Luna Maya diketahui menjadi pembawa acara di Konser Yovie Widianto bertajuk 'Billion Songs Confest' pada Rabu, 3 Mei 2023 lalu.

Tentunya Kebersamaan Luna dan Maxime pun berhasil mencuri perhatian. Di unggahan lain, Maxime Bouttier dan Luna Maya berpose dengan para kerabat. Keduanya tampak mesra dan saling menempelkan pipi ke satu sama lain.

Salah satu unggahan lainnya juga menunjukkan Maxime yang mengenakan sweater putih serta topi hitam tengah melakukan swafoto. Di sebelahnya, muncul Luna Maya yang tersenyum sembari bersandar di bahu Maxime.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya