Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Main Drama Bareng, Netizen: Plot Twist Macam Apa Ini?

Song Hye Kyo dan Han So Hee semula diincar bintangi drama The Price of Confession.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Mei 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2023, 13:30 WIB
Song Hye Kyo dan Han So Hee
Song Hye Kyo dan Han So Hee semula diincar bintangi drama The Price of Confession. (Foto: Instagram/ kyo1122 dan xeesoxee)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari drama baru yang rencananya dibintangi Song Hye Kyo dan Han So Hee berjudul The Price of Confession. Keduanya dikabarkan menolak peran drama ini.

Informasi ini disampaikan secara eksklusif oleh News1 via Koreaboo, Rabu (17/5/2023). Dua aktris top tersebut tidak akan muncul dalam The Price of Confession setelah melalui diskusi panjang dengan pihak produksi.

Menurut pemberitaan, keduanya memutuskan tak ambil peran lantaran ada perbedaan pendapat dengan pihak produksi. Tak hanya dua bintang utamanya, sutradara Shim Na Yeon juga telah menolak tawaran untuk menggarap serial ini.

Sebelumnya dineritakan bahwa Song Hye Kyo diincar berperan sebagai guru seni bernama Ahn Yoon Soo. Sementara Han So Hee menjadi wanita misterius, Mo Eun.

Ahn Yoon Soo memimpikan kebahagiaan kecil namun hidupnya berubah total karena sebuah insiden. Sementara Mo Eun adalah gadis misterius yang sangat ditakuti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sutradara Lee Eung Bok Telah Lebih Dulu Mundur

Song Hye Kyo dan Han So Hee
Ahn Yoon Soo memimpikan kebahagiaan kecil namun hidupnya berubah total karena sebuah insiden. Sementara Mo Eun adalah gadis misterius yang sangat ditakuti. (Foto: Instagram/ kyo1122 dan xeesoxee)

Semula, drakor ini rencananya akan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang sebelumnya menangani Sweet Home, Jirisan, dan Mr. Sunshine. Namun dia telah lebih dulu mundur dari proyek ini.

Sebagai gantinya, posisi sutradara diberikan kepada Shim Na Yeon, yang pada akhirnya juga menolak untuk bergabung. Shim Na Yeon terkenal dengan karyanya seperti Beyond Evil dan The Good Bad Mother.


Interaksi Han So Hee dan Song Hye Kyo di Instagram

Ini merupakan kabar mengejutkan bagi para pecinta drakor mengingat beberapa pekan lalu, Han So Hee sempat membagikan sebuah potret bersama Song Hye Kyo dalam Instagram Story. Postingan ini bahkan dibagikan ulang oleh aktris Descendant of the Sun tersebut.

Dalam foto hitam putih ini, keduanya duduk menyamping. Dilansir dari Allkpop, ia menyertakan kata-kata yang bermakna “The Price of Confession", yang tak lain adalah judul drama yang kala itu sedang mereka pertimbangkan.


Reaksi Penggemar

Setelah mendengar kabar terbarunya, tentu saja penggemar kecewa. "Plot twist macam apa ini," kata salah satu warganet dengan nama akun @mayuranijan***

"Melihat bagaimana sutradara dan aktris utama keluar, saya ragu itu adalah 'sedikit' ketidaksepakatan," kata warganet lainnya.

"The hype for the drama just a waste after this news… and THEIR IG INTERACTIONS TOO," yang lain menimpali.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya