Enzy Storia dan Molen Kasetra Jalani LDR Indonesia - Amerika, Beberkan Tantangan Menyiapkan Pernikahan

Enzy Storia cerita soal persiapan perniakhannya dengan Molen Kasetra.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Mei 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2023, 16:00 WIB
10 Momen Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Penuh Haru Bahagia
Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra (Sumber: Instagram/enzystoria)

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia melepas status lajang di usia 30 tahun. Dia dinikahi oleh Molen Kasetra, pria yang belakangan memang tengah digosipkan menjalani hubungan asmara dengannya.

Siapa sangka desas-desus ini ternyata terbukti kebenarannya. Keduanya diberitakan sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua bulan. Mereka menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Molen diketahui adalah seorang diplomat di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat sebagai Second Secretary.

Presenter acara Tonight Show ini juga mengungkap tantangan mempersiapkan pernikahan dalam kondisi perbedaan jarak dan waktu yang jauh. Menurut Enzy Storia, hal ini memang tidak mudah.

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance. Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan," kata Enzy Storia dalam keterangan tertulis yang diterima dari The Bride Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernikahan Berlangsung dengan Lancar Dihadiri Keluarga dan Sahabat

10 Momen Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Penuh Haru Bahagia
Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra (Sumber: Instagram/enzystoria)

Enzy Storia pun bersyukur karena pernikahan mereka berlangsung dengan lancar dan khidmat. Acara ini hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekat saja.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datangjuga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," jelasnya.


Maskawin dari Molen untuk Enzy

Enzy Storia telah dinikahi oleh pria bernama Maulana Kasetra alias Molen di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023).

Menurut keterangan tertulis yang diterima dari The Bride Story, Molen menikahi Enzy dengan uang tunai senilai US$ 205 dan Rp 2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.


Makna Emas Seberat 8 Gram

Tak hanya itu, Molen juga memberi mahar berupa emas seberat 8 gram. Angka ini sesuai dengan bulan kelahiran mereka berdua, yaitu Agustus, angka 8 sendiri memiliki bentuk simbol infinity yang berarti tak terbatas atau tak berakhir.

Rekan selebritas tentunya juga ikut berbahagia atas pernikahan Enzy dan Molen. "Finallyyy happy for you," kata Mikha Tambayong di kolom komentar.

"Wow!!! Congrats ka enzyy," ujar Fadil Jaidi.

"Masyaa Allah❤️ Solovely," kata istri Desta, Natasha Rizky.

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan
Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya