Enzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, Janji Nikah Bareng Jessica Mila Terwujud, 2 Sahabat Ini Juga Ingin Hamil Bersamaan Waktunya

Feni Rose menyinggung janji Enzy Storia dan Jessica Mila yang ingin menikah dan hamil bareng saat acara talkshow.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 20 Mei 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2023, 15:00 WIB
b
Potret Enzy Storia (Instagram/enzystoria).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Enzy Storia menikah dengan Molen Kasetra, tersebar dengan cepat dan mengejutkan netizen. Kali ini video Enzy diundang dalam acara talkshow salah satu stasiun TV, yang dipandu oleh Feni Rose pada Rabu (10/5/2023) lalu, menjadi sorotan banyak mata.

Feni menyinggung janji Enzy dan Jessica Mila yang ingin menikah dan hamil bareng. “Padahal kan kalian sempet ada perjanjian, harapan, cita-cita nikah bareng, bisa hamil bareng, biar anak-anaknya bisa main jadi geng Blekpunk (geng persahabatan) junior,” pancing Feni Rose yang disetujui oleh Enzy.

“Paling enggak salah satu harapan kamu yang meskipun enggak bareng nikahnya, paling enggak kamu udah ada (calon) lah ya,” lanjut Feni.

“Insyaallah, paling enggak gitu ya. Masa hari ini enggak ada (pasangang),” jawab Enzy sambil bergurau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Janji dengan Jessica Mila

b
Potret kebersamaan Enzy Storia dan Jessica Mila (Twitter/).

Ternyata pada tahun lalu, kedua sahabat ini pernah berbicara depan kamera perihal menikah dan hamil bersama. Namun, memang keduanya saat mengobrol itu belum ada rencana untuk menikah.

“Semoga kita nikah di tahun yang sama,” ucap Enzy. “Tenang, tenang, yuk bisa yuk,” canda Jessica. Lanjut, Enzy dengan nada pasrah berharap bisa hamil bareng sahabatnya ini, “Kita kan janjian mau hamil bareng.”

“Mungkin nikahnya enggak bareng, tapi hamilnya bareng,” sahut Mila yang saat itu baru berpacaran dengan Yakub.


Enzy Menikah

Enzy Storia menikah dengan Molen Kasetra
Enzy Storia menikah dengan Molen Kastera hari pada Sabtu, 20 Mei 2023. (Sumber: Instagram @enzystoria)

Lama tak terdengar kabar hubungan asmara dari Enzy, kini Enzy telah menikah dengan seorang pria yang pernah diisukan memiliki hubungan asmara dengannya.

Diketahui lewat postingan Instagram pribadi @enzystoria pada hari Sabtu (20/5/2023), Enzy membagikan foto pernikahannya dengan Molen Kasetra, dengan caption singkat menuliskan tanggal pernikahan mereka. Menggunakan baju adat Minangkabau, Enzy terlihat serasi dengan sang suami, sembari menunjukan cincin di jari manis mereka.


Geng Blekpunk

[Fimela] 7 Potret Kompak Yuki Kato, Enzy Storia, Jessica Mila dan Febby Rastanty
Persahabatan Enzy Storia, Febby Rastanty, Jessica Mila, dan Yuki Kato kerap membuat iri. Tak hanya kompak, mereka juga punya wajah yang cantik menawan. (Foto: instagram.com/febbyrastanty)

Blekpunk merupakan nama geng yang beranggotakan Enzy Storia, Jessica Milla, Yuki Kato dan Feby Rastanty. Mereka pertama kali bertemu karena pernah berada dipekerjaan yang sama, di samping itu mereka memiliki umur yang sama dan memiliki fokus serta prioritas yang sama yaitu kerjaan.

"Kenalan tuh gara-gara kita pernah kerja bareng atau di karir yang sama dan seumuran. Kita berempat sama sama kerja buat keluarga dan topik pasangan itu jarang dibahas jadi fokus dan prioritynya ke kerjaan," kata Enzy.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya