Lolly Minta Maaf Lewat WhatsApp, Respons Nikita Mirzani: Gimana Keadaan Kamu Sekarang?

Nikita Mirzani membeberkan putrinya, Laura Meizani alias Lolly sudah minta maaf lewat WhatsApp, tak lama setelah ia berkoar akan diadopsi Antonio Dedola.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Mei 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2023, 16:30 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani membeberkan putrinya, Laura Meizani alias Lolly sudah minta maaf lewat WhatsApp, tak lama setelah ia berkoar akan diadopsi Antonio Dedola. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani membeberkan, anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, sebenarnya sudah minta maaf lewat WhatsApp, tak lama setelah ia berkoar akan diadopsi dan dirawat Antonio Dedola.

Sebagai ibu, bintang film Nenek Gayung legawa dan membuka pintu maaf. Nikita Mirzani bahkan tidak mengungkit masalah dengan Antonio Dedola kala putrinya minta maaf.

“Kamu minta maaf saja di WhatsApp, ada Mimi enggak maafin? Mimi maafin,” ujar Nikita Mirzani menyoal Laura Meizani alias Lolly dalam siaran langsung di akun Instagram terverifikasi Minggu (28/5/2023) malam.

Tak mau membahas masalah, ibu tiga anak ini mengalihkan topik dengan menanyakan kabar Lolly yang kini kelas 1 SMA dan sekolah di London, Inggris. Nikita Mirzani tampaknya ingin membuka lembaran baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permasalahan Yang Itu

Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Malah Mimi enggak nanyain permasalahan yang itu. Malah Mimi nanya: Gimana keadaan kamu sekarang?” ujarnya. Ada banyak masalah yang dibahas Nikita Mirzani dalam siaran langsung semalam.

Termasuk perayaan ulang tahun Lolly ke-16, pada 28 Mei 2023. Meski berjauhan, pelantun “Nikita Gang” menyelamati lewat medsos bahkan mengirim hadiah ke London.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kirim Hadiah ke London

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Mimi kirimi hadiah kamu ke London. Ada kamu appreciate? Hadiahnya sudah kamu terima sayang. Ada kamu appreciate enggak? Ada kamu bilang terima kasih?” Nikita Mirzani menyambung.

“Mimi kirim hadiah ke tempat kamu sekolah. Biar lagi libur juga, sekolah itu pasti ngasih tahu. Itu sekolah bukan sekolah murah ya, netizen. Apapun ada barang kiriman pasti dikasih tahu,” imbuhnya.

 


Enggak Peduli, Gue!

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Saat siaran langsung Instagram digelar, belasan ribu bahkan 20 ribuan netizen menyimak. Sebagian mengadu ke Nikita Mirzani bahwa Lolly ternyata unfollow ibu kandungnya di Instagram. Ia menanggapi santai kelakuan Lolly.

“Terserah saja! Mau unfollow kek, mau follow lagi kek, unfollow lagi ek, follow lagi kek, enggak peduli gue! Hidup gue bukan di social media ya. Gue tuh di social media menghibur kalian saja,” pungkas Nikita Mirzani.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya