Lolly Anak Nikita Mirzani Beri Tanggapan Soal Ayah Kandungnya, Mengaku Hanya Pernah Bertemu Sekali Saat Masih Kecil

Melalui unggahan di Instagram Story, Lolly kemudian menanggapi salah satu komentar warganet yang membahas soal ayah kandungnya itu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Jun 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023, 10:00 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani akan membongkar sikap bertele-tele Ketua KPK Firli Bahuri terhadap sejumlah kasus lain jika Dito Mahendra tak segera dijadikan tersangka. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani, memberikan tanggapannya terkait tuduhan yang dilontarkan oleh sejumlah netizen terkait ayah kandungnya. Dalam tanggapannya, Lolly menjelaskan bahwa dirinya hanya pernah bertemu dengan ayah kandungnya satu kali ketika masih kecil.

Tuduhan ini muncul sejak Nikita Mirzani memarahi Lolly dalam siaran langsung Instagram, Minggu (28/5/2023). Ia membongkar identitas ayah kandung si sulung yang disebutnya masih hidup dan bernama Aizawa.

Dari situ, beredar pula kabar bahwa Lolly masih sering bertemu ayah kandungnya itu. Melalui unggahan di Instagram Story, Lolly kemudian menanggapi salah satu komentar warganet yang membahas soal ayah kandungnya itu.

"LOH KATA MAK LU.. LU PUNYA BAPAK JEPANG.. TIAP BLN KETEMU ELU.. LAH JANGAN2 EMANG DARI KECIL LU GA PUNYA BAPAK APA GIMANA... DOSA LU LOH KLW PUNYA BAPAK TAPI GA LU AKUI. BOCAH PIYIK," tulis seorang warganet yang diunggah ulang di Instagram Story Lolly pada Rabu (31/5/2023).

 


Lolly Justru Heran

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Tuduhan netizen, yang menyebut bahwa Lolly memiliki ayah berdarah Jepang dan bertemu dengannya setiap bulan, dibantah Lolly dengan tegas. Lolly juga menanggapi dengan penuh keheranan terhadap pernyataan netizen yang mencoba mencampuri urusan pribadinya

"HA! TIAP BULAN..? KATA SIAPEE?" tanya Lolly.

 


Satu Kali Pertemuan

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Lolly menegaskan bahwa ia hanya memiliki satu kali pertemuan dengan ayah kandungnya saat masih kecil dan setelah itu tidak ada pertemuan lainnya.

Ia menegaskan bahwa tuduhan yang dilontarkan tidaklah berdasar dan menganggapnya sebagai sesuatu yang lucu.

"KETEMU AJA BARU SEKALI PAS KECIL. DAH LAMA BANGET LAGI, INI DIBILANG PERBULAN NGAKAK," tutup Lolly.

 


Baik-Baik Saja

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Sementara itu, dalam siaran langsung beberapa waktu lalu Nikita Mirzani terang-terangan menyebut nama ayah kandung Lolly adalah Aizawa.

Netizen lantas menduga, ayah kandung Lolly orang Jepang. Namun banyak yang tidak mengetahui fakta tersebut karena memang selama ini hubungan Nikita Mirzani cukup baik dnegan mantan suami pertamanya itu.

“Sampai detik ini netizen enggak akan dapat nemui Nikita Mirzani berantem sama mantan suami yang pertama karena kita baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati Bapak kamu, tuh?” kata Nikita Mirzani kala itu.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya