Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Sudah Punya Kekasih Baru, Sebut Pacarnya Sangat Hot

Belakangan diketahui bahwa maksud kekasih baru Antonio Dedola yang dimaksud adalah sebuah motor sport.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Jun 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 20:00 WIB
Antonio Dedola
Antonio Dedola emosi saat dituding numpang hidup alias selama ini dibiayai Nikita Mirzani. Usai mengucap talak lewat WhatsApp, ia menguak sejumlah fakta. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, saat ini sedang merenggang.

Lolly diketahui memang dekat dengan Antonio Dedola,  suami dari Nikita Mirzani dari pernikahan terakhirnya. Bahkan Lolly anak Nikita Mirzani terlihat seakan memihak Antonio Dedola.

Di tengah masalah ini, Lolly mengungkap bahwa Antonio Dedola saat ini sudah memiliki kekasih baru. Hal itu disampaikan oleh Lolly melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Rabu (31/5/2023).

Dalam unggahan itu, Lolly menyebut bahwa pacar baru Antonio Dedola sangat hot. Lolly kemudian memajang sebuah motor sport baru berwarna merah. 

 


Pacar Baru

Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Sudah Punya Kekasih Baru, Sebut Pacarnya Sangat Hot
Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Sudah Punya Kekasih Baru, Sebut Pacarnya Sangat Hot. (instagram.com/1aurabd)

Belakangan diketahui bahwa maksud kekasih baru Antonio Dedola yang dimaksud adalah motor Suzuki Gsxr.

"PAPA @TONI.DEDOLA NEW GIRLFRIEND @RICIMORALES SHE'S SO HOT RIGHT," tulis Lolly.

 


Merawat

Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Sudah Punya Kekasih Baru, Sebut Pacarnya Sangat Hot. (instagram.com/1aurabd)
Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Sudah Punya Kekasih Baru, Sebut Pacarnya Sangat Hot. (instagram.com/toni.dedola)

Sementara itu, menilik ke Instagram Antonio Dedola, dalam waktu yang berdekatan, tampak ia memang tengah sibuk mengurus motor sport miliknya itu.

Ia sepertinya baru saja mencuci dan melakukan perawatan terhadap motornya itu. "Cleaning day. Hari bersih-bersih," tulis Antonio Dedola.

 


Cerai

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Rumah tangga antara Nikita dan Antonio berakhir di tengah jalan. Antonio, pria tampan dari Jerman, mengucapkan talak kepada Nikita setelah dituduh kabur dari rumah dan melakukan pencurian sejumlah barang mewah miliknya.

Antonio juga mengklaim bahwa dirinya menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Selain mendapatkan perlakuan kasar secara verbal, ia juga mengalami beberapa luka memar akibat tindakan Nikita.

Namun, anak perempuan Nikita, Laura Meizani Mawardi atau lebih dikenal sebagai Lolly, justru memihak kepada ayah tirinya. Lolly bahkan merasa bahwa Antonio adalah sosok ayah yang selama ini ia cari.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya