Road To Bali International Fashion Festival 2023 By Lenny Hartono Suguhkan Karya Terbaik Desainer Top Indonesia dan Mancanegara

Lenny Hartono menyelenggarakan event fashion bertajuk Bali International Fashion Festival 2023.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jun 2023, 23:22 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023, 14:27 WIB
Lenny Hartono
Lenny Hartono

Liputan6.com, Jakarta Lenny Hartono selalu memiliki inovasi dan kreatifitas tanpa batas dalam upaya memajukan industri fashion, tidak hanya di Bali dan Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara.

Sebagai bentuk keseriusannya, Lenny Hartono yang merupakan desainer kenamaan Indonesia, menyelenggarakan event fashion bertajuk Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono.

"Dimana ini merupakan event yang dibuat di Pulau Bali, yang merupakan bagian dari Indonesia Fashion Parade yang digagas oleh desainer kenamaan Indonesia Athan Siahaan," kata Lenny Hartono melalui keterangan tertulis, Jumat, 2 Juni 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melibatkan 20 Desainer Top

Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono
Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono

Setelah sukses di tahun 2022 dengan menghadirkan 17 desainer top dari Indonesia, Malaysia dan Vietnam, Lenny Hartono yang merupakan pemilik resmi event Bali International Fashion Festival, memiliki target melibatkan lebih dari 20 desainer top dari berbagai negara dengan memeragakan koleksi-koleksi terbaiknya, tahun ini.

 


Stars Model Look

"Pada event Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono, koleksi rancangan baju para desainer, baik dari desainer top Indonesia dan juga mancanegara, akan dibawakan oleh model-model terbaik dari Stars Model Look," Lenny Hartono menjelaskan.

 


Penampilan Puteri Indonesia Bali 2023

Dibawah Lenny Hartono dan Point Model Management arahan Andy Soe, bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan dikombinasikan aksesoris dari karya Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle.

"Spesialnya pada Bali International Fashion Festival 2023 akan melibatkan Puteri Indonesia Bali 2023 Nanda Widya Saraswati yang akan memeragakan karya-karya desainer terbaik di Indonesia dan Mancanegara," Lenny Hartono memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya