Lolly Anak Nikita Mirzani Sudah Tak Pakai Nama Belakang Antonio Dedola di Medsos, Warganet: Biar Dibayarin Lagi Sekolahnya

Kabar mengenai penghapusan nama belakang Antonio Dedola oleh Lolly telah menarik perhatian warganet. Mereka menduga bahwa Lolly mengambil keputusan ini agar dirinya bisa kembali mendapatkan biaya sekolah yang ditanggung oleh sang ibu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Jun 2023, 12:18 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2023, 12:16 WIB
Nikita Mirzani
Kabar mengenai penghapusan nama belakang Antonio Dedola oleh Lolly telah menarik perhatian warganet. Mereka menduga bahwa Lolly mengambil keputusan ini agar dirinya bisa kembali mendapatkan biaya sekolah yang ditanggung oleh sang ibu. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani, telah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan nama belakang Antonio Dedola. Beberapa waktu lalu, Lolly menuliskan nama Laura Berenguel Dedola sebagai bio di Instagram-nya.

Namun terkini, bio di Instagram-nya itu hanya terseisa nama Laura saja. Keputusan ini datang setelah terjadinya perseteruan antara Lolly dan Nikita Mirzani, yang akhirnya menyebabkan sang ibu menarik diri dari dukungan keuangan untuk sekolah Lolly di London.

Kabar mengenai penghapusan nama belakang Antonio Dedola oleh Lolly telah menarik perhatian warganet.

Mereka mengekspresikan pendapat mereka dengan mengomentari bahwa Lolly mengambil keputusan ini agar dirinya bisa kembali mendapatkan biaya sekolah yang ditanggung oleh sang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Warganet

Lolly Anak Nikita Mirzani Sudah Tak Lagi Pakai Nama Belakang Antonio Dedola. (instagram.com/1aurabd)
Lolly Anak Nikita Mirzani Sudah Tak Lagi Pakai Nama Belakang Antonio Dedola. (instagram.com/1aurabd)

"Laura udh ga make nama berenguel dedola lg ya?" tanya @gojousat0ru_ di Instagram Nikita Mirzani.

"@gojousat0ru_ Lagi ngejilat biar dibayarin emaknya sekolah hahaha," balas @joeyjoey130.

"Kan lagi butuh uang sama miminya...ntar kalau sudah kasih uang...taruh lagi itu nama dodolan dibelakang😂," tambah @yuliahamzah82.

 


Tak Dibiayai Nikita Mirzani

Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)
Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Sementara itu, beberapa waktu lalu Lolly sempat curhat mengungkapkan rasa kecewa dan sedihnya melalui Instagram Story terkait masalah tagihan sekolah yang tidak dibayarkan oleh ibunya. Dalam curhatannya, Lolly mengungkapkan bahwa ibunya telah memblokirnya di setiap platform media sosial, sehingga membuatnya sulit untuk menghubungi ibunya.

Lolly menjelaskan bahwa ibunya menolak untuk membayar tagihan sekolahnya dan berencana untuk membuatnya kembali ke Indonesia.

"HALO SEMUANYA. SAYA MEMBUAT STORY INI UNTUK MENCOBA I MENGHUBUNGI IBU SAYA KARENA DIA MEMBLOKIR SAYA DI SETIAP PLATFORM MEDIA SOSIAL.MAMAH SAYA MENOLAK UNTUK MEMBAYAR TAGIHAN SEKOLAH SAYA DAN DIA MENCOBA MEMBUAT SAYA KEMBALI KE INDONESIA, INI MEMBUAT SAYA MERASA SANGAT TIDAK ENAK. RISIH, DAN SEDIH," tulis Lolly kala itu.

 


Antonio Dedola Tak Punya Akses untuk Membiayai

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Lolly juga menyampaikan bahwa satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolahnya adalah ibunya. Menurutnya, sekolah tidak menerima pembayaran dari orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan dirinya atau memiliki hak hukum dengan dirinya. Meskipun ada kerabat seperti bibi dan lainnya, mereka tetap tidak dapat membayar, dan yang dapat melakukannya hanya ibunya.

"MEMBUAT PAPA TIRI SAYA. ANTONIO, TIDAK BISA MEMBAYAR SEKOLAH WALAUPUN DIA MAU MEMBAYAR SEKOLAH INI TAPI DIA TIDAK PUNYA AKSESS TERSEBUT DAN HANYA MAMAH SAYA YANG PUNYA AKSESS UNTUK MEMBAYAR SEKOLAH. KARNA DI UK INI SANGAT STRICT DAN TIDAK BISA MENERIMA PEMBAYARAN DARI ORANG KALAU ORANG TERSEBUT TIDAK PUNYA AKSESS DI HIDUP SAYA," lanjut Lolly lagi.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya