Jelang Fan Meeting di Indonesia, Kim Min Kyu Merasa Gugup

Kim Min Kyu akan bertemu penggemar di The Kasablanka Hall Jakarta pada Sabtu (17/6/2023).

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Jun 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2023, 15:00 WIB
Kim Min Kyu dalam serial drama Korea The Heavenly Idol. (Foto: tvN Asia)
Kim Min Kyu dalam serial drama Korea The Heavenly Idol. (Foto: tvN Asia)

Liputan6.com, Jakarta Kim Min Kyu akan menggelar fan meeting di Jakarta pada Sabtu (17/6/2023). Bintang serial Business Proposal ini akan berjumpa dengan penggemarnya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Jelang acara bertajuk “Smile With Kim Mingue” itu, Kim Min Kyu mengirim pesan untuk para penggemar Indonesia yang diunggah melalui akun Instagram promotor Blend Company.

"Halo fans Indonesia, saya Kim Min Kyu, senang bertemu dengan kalian. Aku akan mengunjungi Jakarta pada Sabtu 17 Juni 2023. Aku akan datang untuk menggelar fan meeting bersama kalian," ujar Kim Min Kyu dalam videonya.

Dia juga mengurai perasaannya jelang bertemu fans di Jakarta. "Ini adalah yang pertama kalinya mengadakan fan meeting di Indonesia, jadi aku sangat gugup dan juga senang. Kami akan mempersiapkan banyak hal untuk kalian semua," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kalian Ditungu Oleh Kim Min Kyu

Kim Min Gue
Kim Min Gue akan menggelar fan meeting bertajuk SMILE With Kim Mingue di di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 17 Juni 2023. Tiket dijual dengan rentang harga Rp 850.000 - Rp 2.350.000. (Instagram/ blend_company)

Aktor berusia 28 tahun ini tidak sabar untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama para penggemar. Di akhir kalimatnya, dia berucap dalam bahasa Indonesia.

"Aku tunggu kalian semua di The Kasablanka Hall pada 17 Juni yaa. Nantikan kebersamaan kita. Aku cinta kamu! Annyeong," tutupnya.


Antusiasme Penggemar

Melihat antusiasme para penggemar, Blend Company selaku promotor terus berkomitmen untuk memperkuat hubungan para talenta Korea Selatan dengan penggemar di Indonesia.

Setelah sebelumnya bekerjasama untuk proyek brand ambassador sebuah produk FMCG, kini Blend Company ingin mempertemukan Kim Min Kyu dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia untuk dapat berinteraksi lebih dekat.


Kim Min Kyu Akan Memukau Penggemar

Selain Jakarta, Kim Min Kyu juga telah melakukan fan meeting di Manila dan Bangkok. Sungsoo Park, Chief Executive Officer Blend Company mengatakan, “Sebagai salah satu rumah produksi kreatif di Indonesia, kami selalu berusaha menyajikan konten-konten menarik secara cepat dan akurat,"

"Berbekal tim berpengalaman di bidang kreatif, produser, dan editor dari Indonesia dan Korea, kami akan menyulap acara Smile With Kim Min Kyu menjadi acara fan meeting yang memukau bagi para penggemar di Indonesia," Sungsoo Park menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya