Kris Dayanti Hingga Fatin Lubis Meriahkan 25 Tahun Sony Music Entertainment Indonesia

Kris Dayanti bangga Amora Lemos bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Jun 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2023, 20:30 WIB
Krisdayanti
Diakui KD juga bahwa ia sudah melakukan sunti DNA Salmon sejak lama. Bahkan sebelum ramai menjadi perbincangan di media sosial seperti yang terjadi belakangan ini. (Instagram/krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta Kris Dayanti bangga Amora Lemos bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia. Pasalnya, tak sedikit kontribusi label ini terhadap industri musik dengan telah melahirkan sederet musisi kenamaan.

Sebut saja Sheila On7, Padi, Cokelat, Superman Is Dead, /Rif, dan masih banyak lagi lainnya. Menurut Kris Dayanti, bukan perkara mudah bagi Sony Music untuk terus bertahan mendukung para musisi dalam dua dekade terakhir.

"Bisa bertahan dan progresnya mendukung musisi Indonesia sepanjang 25 tahun. Tentu tanpa diduga, anak saya menjadi bagian penting dari tegaknya kontribusi Sony Music untuk mendukung musisi bisa terus eksis," ujar Kris Dayanti usai peresmian kantor baru Sony Music Entertainment Indonesia, Senin (19/6/2023).

"Seperti kata Menparekraf, kami orang Indonesia, ada yang pernah berimpact sama Sony. Entah itu sound, device dan lain-lain. Ketika Amora ada di perusahaan rekaman ini menjadi sebuah kebanggaan," tambah Kris Dayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rayakan 25 Tahun

25 Tahun Sony Music Entertainment Indonesia
25 Tahun Sony Music Entertainment Indonesia

Merayakan hari jadi yang ke 25 tahun, Sejumlah musisi yang masih dan pernah bernaung di Sony Music Indonesia hadir dalam acara yang bertajuk "25 Years Young-ZilveRED Anniversary". Mulai dari Aziz Hedra, Aruma, Jaz Hayat, Amora Lemos, hingga Fatin Lubis.

Jan Djuhana yang pernah menjadi eksekutif produser Sony Music Entertainment Indonesia, mengaku masih ingat betul band-band yang pernah dilahirkan melalui label ini.

 


Campur Tangan Tuhan

Jan Djuhana
Jan Djuhana (Facebook/Jan Djuhana)

Menurut Jan Djuhana, kesuksesan Sony menelurkan musisi-musisi kenamaan tak lepas dari campur tangan Tuhan. Misalnya Sheila On7, band asal Yogya, yang sukses mencuri perhatian, di tengah banyaknya band yang bermunculan dari Jakarta, Bandung dan Surabaya.

"Kami memang ada Rif, Sheila On 7, Padi, setelah itu banyak. Ya saya kira ada campur tangan Tuhan yang mana saya bertanggung jawab. Contohnya Sheila On 7 dari Yogyakarta. Biasanya Jakarta, Bandung, dan Surabaya," kenang Jan Djuhana.

 


Amora Lemos

Potret Krisdayanti dan Amora Tampil Serasi bak Sahabat
Sama-sama mengenakan pakaian pink, KD dengan dress berdetail bunga di lengan, sedangkan Amora dengan dress halterneck dan rok tutunya. @krisdayantilemos

Kejayaan Sony Music Entertainment Indonesia belum usai. Hingga kini, Sony Music terus melahirkan artis top Tanah Air. Mereka adalah Fatin, Aziz Hedra, Aruma, Jaz Hayat, Amora Lemos, Fatin Lubis, dan masih banyak lagi.

"Lebih ke enggak nyangka. Sebenernya jadi talent di Sony aku merasa sangat terhormat, dan jadi merasa aku bisa nih di titik ini, enggak nyangka juga. Semoga Sony makin bersinar, makin solid, maju dan terdengar terus," pungkas Aziz Hedra.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya