Lady Nayoan Masih Diteror, Diduga Imbas Bongkar Isu Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan diketahui membeberkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jul 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2023, 21:00 WIB
Lady Nayoan
Lady Nayoan kini pisah rumah dengan Rendy Kjaernett setelah membongkar sejumlah bukti dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah di medsos. (Foto: Dok. YouTube dr. Richard Lee, MARS)

Liputan6.com, Jakarta Lady Nayoan belakangan tengah menjadi sorotan, usai membongkar isu dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Melalui akun Instagramnya, Lady Nayoan diketahui membeberkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz. Namun, di tengah keberanian membongkar hubungan gelap itu, Lady Nayoan mengaku mendapat teror.

Timoty Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan mengungkapkan, hingga kini kliennya masih merasakan teror meskipun tidak pada tahap mencelakakan.

"Sepertinya masih ya, masih diikutin, ada WA-WA gelap. Masih di titik itu sih, belum ada yang mencelakakan," ungkap Timoty Ezra Simanjuntak di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lady Nayoan Pilih Memasrahkan Diri kepada Tuhan

Lady Nayoan
Lady Nayoan kena mental kibat berkali diselingkuhi Rendy Kjaernett. Dampaknya tak main-main. Ia kena mental hingga tak mampu memberi ASI buat bayinya. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Meski mendapat teror, Timoty mengatakan, Lady Nayoan tak pernah menyoal hal itu kepadanya. Lady memilih memasrahkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ibu Lady sekarang lebih menggantungkan hidupnya, pasrah ama Tuhan, lebih spiritual lah. Pasti tuhan melindungi itu," katanya.

 

 


Lady Nayoan Hanya Ingin Rendy Kjaernett Minta Maaf Atas Perbuatannya

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang menikah pada 2014, kini istri posting isi chat mesra diduga suaminya dengan Syahnaz (Foto: instagram rendykjaernett1)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang menikah pada 2014, kini istri posting isi chat mesra diduga suaminya dengan Syahnaz (Foto: instagram rendykjaernett1)

Adapun soal laporan dugaan KDRT Lady di Polda Metro Jaya, lanjut Timoty, saat itu kliennya hanya ingin Rendy meminta maaf atas perbuatannya. Namun Lady sudah mencabut laporan tersebut.

"Kekerasan psikis, ya. Saat itu kondisinya kan lagi keadaan hamil atau baru lahiran gitu, ya. Jadi itu hanya namanya ingin dia minta maaf. Caranya apa dan salah satu medianya ya LP, tapi sudah dicabut," jelas Timoty.

 


Lady Nayoan Tak Berencana Melaporkan Isu Dugaan Perselingkuhan ke Polisi

Lady Nayoan
Lady Nayoan tak dapat menahan hati saat suaminya, Rendy Kjaernett ngaku punya rasa dengan Syahnaz Sadiqah yang notabene masih jadi istri Jeje Govinda. (Foto: Dok. YouTube dr. Richard Lee, MARS)

Timoty menambahkan, sejauh ini Lady juga tak berencana melaporkan isu dugaan hubungan Rendy dan Syahnaz ke polisi. Hingga kini, Timoty menyebut Lady tak pernah menyinggung masalah itu.

"Obrolan itu enggak ada sama sekali sampai detik ini. Kalau tim pengacara kan pikirannya cepat, ya. Tapi sampai saat ini enggak ada obrolan ke sana dari Bu Lady," pungkas Timoty. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya