Kesaksian Shane Lukas Ringankan Mario Dandy, Kubu David Ozora: Silakan Bohong Terus dan Telan Konsekuensi!

Pengacara keluarga David Ozora menuding kesaksian Shane Lukas meringankan Mario Dandy. Patut diduga ada skenario baru yang dimainkan para terdakwa.

oleh Wayan Diananto diperbarui 06 Jul 2023, 12:04 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023, 11:39 WIB
Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas
Pengacara keluarga David Ozora menuding kesaksian Shane Lukas meringankan Mario Dandy. Patut diduga ada skenario baru yang dimainkan para terdakwa. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini, menilai kesaksian Shane Lukas meringankan Mario Dandy. Ia menduga para terdakwa memainkan skenario baru untuk meringankan vonis yang kelak diterbitkan hakim.

Sidang kasus penganiayaan terencana terhadap David Ozora yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2023), menyisakan sejumlah catatan kritis dari pihak korban.

Kubu David Ozora menilai Shane Lukas yang menyampaikan kesaksian untuk meringankan Mario Dandy tengah memainkan skenario baru untuk mencapai win-win solution bagi kedua terdakwa.

Kesaksian Shane banyak yang meringankan Mario terutama terkait unsur perencanaan!” cuit Mellisa Anggraini dalam sebuah utas di akun Twitter pribadi, Rabu (5/7/2023).


Mereka Sedang Kolaborasi

Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas Kasus David Ozora
Rasyid mengaku melihat mulut dan hidung David mengeluarkan darah. Rasyid menyebutkan wajah David juga mengenai aspal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mereka sedang kolaborasi untuk yg kesekian kalinya! Silakan bohong terus, dan telan seluruh konsekuensi hukum ke depan!” demikian sang pengacara memperingatkan dua calon pesakitan.

Mellisa Anggraini menuding, putra Rafael Alun Trisambodo sengaja berbohong agar Shane Lukas selamat dari tuduhan memprovokasi dan dianggap punya andil menyetop penganiayaan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Mario Bohong

Cuitan Mellisa Anggraini. (Foto: Dok. Twitter @MellisA_An)
Cuitan Mellisa Anggraini. (Foto: Dok. Twitter @MellisA_An)

Mario bohong supaya shane ga kena tuduhan provokasi dan dianggab berjasa menghentikan penganiayaan. Shane bohong bilang kalo kata2 dipukulin itu maksudnya cuma becanda supaya mario ga kena pasal perencanaan,” Mellisa Anggraini memaparkan, Kamis (6/7/2023).

Dalam utas yang sama, ia menyorot pengakuan Mario Dandy berhenti menganiaya setelah Shane Lukas berusaha menghalau. Pengakuan ini disebut mengkhianati bukti dan fakta yang ada.


Dalam Persidangan Kemarin...

Cuitan Jonathan Latumahina ayah David Ozora. (Foto: Dok. Twitter @seeksixsuck)
Cuitan Jonathan Latumahina ayah David Ozora. (Foto: Dok. Twitter @seeksixsuck)

Dalam persidangan kemarin si Mario Dandy bilang berhenti karena dihalau Shane, namun faktanya sampai mual kami lihat itu video mario ini justru tidak peduli dengan halauan shane,” cuitnya.

Terkait jalannya sidang, Jonathan Latumahina mempertanyakan sikap jaksa. Tak tanggung-tanggung, ayah David Ozora mencuap sambil membagikan tautan berita sebuah media daring lalu menyenggol akun resmi Jaksa Agung Republik Indonesia.

Sidang kemarin tersangka ngaku berbohong dari BAP, artinya di sidang agnes kemarin dia juga bohong. Anehnya JPU diam saja tidak ambil tindakan apa2, padahal JPU juga ada di sidang agnes. Jaksamu pada masuk angin apa gimana pak @ST_Burhanuddin?” tulisnya.

Infografis Mario Dandy Tersangka Kasus Dugaan Pencabulan AG. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Mario Dandy Tersangka Kasus Dugaan Pencabulan AG. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya