Angela Tee dan Goldwin Yustantio Rekam Hit Lawas Sepanjang Hidupku, Dulu Dipopulerkan Mario G Klau

Angela Tee dan Goldwin Yustantio merekam lagu “Sepanjang Hidupku,” yang mengantar pemenang The Voice Indonesia Mario G. Klau ke puncak popularitas.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Jul 2023, 22:31 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2023, 21:30 WIB
Angela Tee dan Goldwin Yustantio
Angela Tee dan Goldwin Yustantio merekam lagu “Sepanjang Hidupku,” yang mengantar pemenang The Voice Indonesia Mario G. Klau ke puncak popularitas. (Foto: Kolekdi Pribadi Angela Tee)

Liputan6.com, Jakarta Angela Tee menggandeng sang suami, Goldwin Yustantio merekam single lawas “Sepanjang Hidupku.” Lagu ini mengantar pemenang The Voice Indonesia Mario G. Klau kepada puncak popularitas pada 2016.

Angela Tee bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Berkarier sejak 2010, ia membentuk girlgroup 7 Icons yang mencapai puncak popularitas dengan hit “Playboy.” Setelah 7 Icons bubar pada 2014, ia bersolo karier.

Angela Tee menjadi presenter program kondang Uang Kaget hingga Bedah Rumah. Ia menikah dengan Goldwin Yustantio, yang dikenal sebagai produser sekaligus pemilik perusahaan rekaman Bright Records.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (8/7/2023), Goldwin Yustantio menjelaskan sejarah dan proses produksi lagu “Sepanjang Hidupku” versi kekinian yang dibawakan duet Angela-Goldwin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mastering di Australia

Angela Tee dan Goldwin Yustantio
Angela Tee dan Goldwin Yustantio merekam lagu “Sepanjang Hidupku,” yang mengantar pemenang The Voice Indonesia Mario G. Klau ke puncak popularitas. (Foto: Dok. Instagram @anqela.tee)

Goldwin Yustantio ditemani tim yang diperkuat Andi Armand, Dennis Nussy, dan Andre Warow, mengemas ulang “Sepanjang Hidupku” agar hasil akhirnya menjadi lebih romantis, megah, segar, dan bikin pangling di telinga pencinta musik.

“Lagu ini di-mastering Leon Zervos di studios 301 Australia. Dulunya, konsep lagu ini dibawakan band rock. Lalu Mario G. Klau menyanyikannya dalam format solis pop. Sekarang dipoles jadi duet romantis ala fairytale ballad,” katanya.


Lebih Baru

Angela Tee dan Goldwin Yustantio. (Foto: Kolekdi Pribadi Angela Tee)
Angela Tee dan Goldwin Yustantio. (Foto: Kolekdi Pribadi Angela Tee)

“Kali ini aransemen musiknya dibuat lebih baru, megah, kekinian, dan lebih manis di telinga pencinta musik. Pokoknya, berubah total,” Goldwin Yustantio menambahkan.

Angela Tee mengaku, menyanyikan kembali “Sepanjang Hidupku” bukan tanpa tantangan. Ia khawatir karena lagu ini populer dan melekat hati pencinta musik. Publik pasti akan membandingkan dengan versi asli.

 


Ubah Genre

Angela Tee dan Goldwin Yustantio. (Foto: Kolekdi Pribadi Angela Tee)
Angela Tee dan Goldwin Yustantio. (Foto: Kolekdi Pribadi Angela Tee)

Kuncinya, ada di chemistry dengan rekan duet, merujuk pada sejumlah nomor legendaris kelas dunia seperti “Endless Love” milik Lionel Richie dan Diana Ross atau “I Finally Found Someone” yang dipopulerkan Barbra Streisand bareng Bryan Adams.

“Kami mengubah genre dan karakter menjadi duet romantis karena di Indonesia, format duet belum ada lagi. Sekarang kami muncul bukan sebagai solis melainkan duet. Semoga bisa membahagiakan banyak orang,” ujar Angela Tee.

“Sepanjang Hidupku” rilisan Bright Records dapat diakses secara resmi di berbagai platform streaming mulai 8 Juli 2023. Angela Tee dan Goldwin Yustantio diharapkan bisa mencetak suskes layaknya duet langgeng Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora.

 

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya