Wenny Ariani Cerita Pertama Kali Kenalan dengan Rezky Aditya, Sampai Akhirnya Memiliki Anak

Wenny Ariani menceritakan awal bertemu dengan Rezky Aditya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Jul 2023, 10:42 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023, 10:42 WIB
Wenny Ariani. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)
Wenny Ariani. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Wenny Ariani dengan Rezky Aditya memang pernah terjadi. Menurut Wenny, dirinya pertama kali bertemu dengan Rezky Aditya saat ingin membeli rumahnya yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. 

"Pokoknya kita kenalnya sudah lama banget. Rezky tuh awalnya beli rumah saya di Kemang. Saat itu kan karir lagi bagus lah, umur masih muda masih 28 tahun," ujar Wenny Ariani, dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, Selasa (11/7/2023).

Saat itu, Wenny Ariani mengaku dirinya tak mengenal dan tak mengetahui bahwa Rezky Aditya merupakan seorang artis.

"Dari staff kantor ada yang bilang ada yang nawar nih rumah di Kemang. Terus terang aku gak tahu saat itu kalau Rezky itu artis. Karena gini, saya jarang nonton TV, jadi jarang nonton sinetron nonton ini," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Intens Bertemu

Wenny Ariani. (Foto: Dok. Instagram @wenny_kekey_real)
Wenny Ariani. (Foto: Dok. Instagram @wenny_kekey_real)

Wenny mengatakan setelah transaksi rumah, keduanya semakin intens bertemu. Apalagi, keduanya memiliki hobi bermain jetski. Jadilah keduanya sering bertemu.

"Waktu itu yang bikin dekat aku dulu punya hobi main jetski, jadi Rezky sering aku ajak dan sering bertemu lah," terang Wenny.

Wenny mengaku bahwa dirinya dan Rezky Aditya sempat pacaran selama kurang lebih 1 tahun. Sampai akhirnya mereka memiliki anak. Namun akhirnya keduanya putus berpacaran.

 


Menjenguk

Rezky Aditya
Wenny Ariani meminta Rezky Adiya menyudahi drama dan legawa demi kepentingan sang anak, Kekey, setelah kasasi sang aktor ditolak Mahkamah Agung (MA) (Foto: Dok. Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Meski begitu, Wenny mengatakan Rezky masih sering menjenguk Kekey. Wenny Ariani mengatakan bahwa saat itu dirinya masih menjalani komunikasi dengan Rezky Aditya.

"Pada saat itu kan saya masih kontak sama Rezky tuh, Rezky pun masih suka ke rumah gitu kan untuk jenguk Kekey. Masih sering komunikasi namun sudah tidak bersama, tapi dia masih tetap datang untuk ketemu Kekey ya, bukan ketemu saya," ungkap Wenny Ariani.

Sementara itu, Wenny Ariani mengatakan saat itu dirinya sudah dekat dengan suaminya yang sekarang, Ade. Pada akhirnya Wenny Ariani menikah dengan Ade saat usia putrinya, Kekey menginjak 2 tahun.

"Walaupun saat itu saya sudah dengan Mas Ade lagi dekat gitu kan. Menikah pada saat Kekey umur 2 tahun, jadi memang sudah dari kecil," ucapnya.

"Dan Kekey pun sebetulnya sebelum ramai berita viral ini, Kekey tahu papanya adalah papah Ade," sambungnya.

 


Menanyakan Ayahnya

Kendati demikian, sang anak disebut Wenny Ariani sudah beranjak besar dan sempat mempertanyakan wajahnya yang berbeda dengan ayah sambungnya itu.

"Tapi kan sekarang sudah besar, dan mohon maaf ayah sambung ini kan sayangnya juga tidak ada batas sama Kekey, tapi mukanya berbeda gitu suka jadi pertanyaan," tuturnya.

Lebih lanjut, Wenny Ariani mengungkapkan respons sang anak saat mengetahui permasalahan yang terjadi dengan Rezky Aditya. Bahkan disebutnya Kekey menjaga perasaan ayah sambungnya.

"Dia cuman diam, terus dia bilang 'oh itu ya Mam papah aku', cuman kan dia menjaga sekali perasaan papah sambungnya ini kan. Jadi waktu keluar berita ramai, yang Kekey lakukan bukan ke saya, justru ke papahnya," pungkasnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya