Mark Zuckerberg Temani Keluarga Nonton Konser Taylor Swift, Rela Wajahnya Dipermak Jadi Centil dengan Kristal Warna-Warni

Mark Zuckerberg rela wajahnya ditempel kristal warna-warni. Asal anak senang saat nonton konser Taylor Swift.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 30 Jul 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2023, 17:00 WIB
Mark Zuckerberg dan Priscilla. (Instagram/ zuck)
Mark Zuckerberg dan Priscilla. (Instagram/ zuck)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu tokoh penting di industri teknologi yang bergerak cepat, Mark Zuckerberg tentu punya kesibukan menggunung. Namun jangan kira ia lantas menelantarkan keluarganya.

Sebaliknya, ia terbilang cukup rajin membagikan momen kehidupan rumah tangganya dengan Priscilla Chan yang harmonis bak sinetron Keluarga Cemara.

Yang terbaru, misalnya, adalah momen saat pendiri Facebook dan CEO Meta ini nonton konser Taylor Swift bersama keluarga. Dilansir dari E! News, Minggu (30/7/2023), ia nonton pertunjukan yang digelar di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, pada 28 Juli lalu.

Tak hanya Priscilla, kedua putrinya yakni Maxima "Max" Chan Zuckerberg (7) dan August Chan Zuckerberg (5) ikut dibawa serta. Mark membagikan beberapa foto dari momen nonton Taylor Swift ini.

Dalam foto pertama, ia dan sang istri tampak tersenyum lebar di hadapan kamera. Lucunya, wajah keduanya dihiasi aneka kristal rhinestone yang berkilau dengan warna-warni centil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mark Zuckerberg: Life of A Girl Dad

Mark Zuckerberg dan keluarga. (Instagram/ zuck)
Mark Zuckerberg dan keluarga. (Instagram/ zuck)

Dalam dua foto lainnya, ia membagikan dua anaknya dengan Priscilla dari bangku tribun tempat mereka nonton konser. Seperti biasa, ia memperhatikan betul privasi sang anak, dengan memotret mereka dari belakang sehingga wajah kedua gadis kecil ini tak terlihat.

Yang tak luput dari mata warganet, dalam foto ini terlihat ia mengenakan gelang manik warna-warni khas konser Taylor Swift.

“Life of a girl dad (Kehidupan bapak-bapak yang punya anak perempuan),” begitu caption yang disisipkan Mark.


Mark Zuckerberg Tetap Kerja, Kerja, Kerja!

Mark Zuckerberg . (Instagram/ zuck)
Mark Zuckerberg dan keluarga. (Instagram/ zuck)

Rupanya sebelum bisa menghabiskan waktu dengan keluarga, Mark Zuckerberg tetap saja dikejar-kejar kerjaan. Di Instagram Stories ia membagikan potretnya sedang menatap ponsel dengan seksama.

“Ngecek 13 email saat di jalan menuju konser,” kata dia, sambil menyisipkan emotikon smiley ngakak.


Demi Anak, Rela Didandani

Unggahan Mark Zuckerberg ini mendapat respons dari sejumlah warganet, salah satunya rupanya adalah HRD di Meta, Janelle Gale. Ia menanyakan apakah sang bos sedang tampil ala era tertentu.

“Lover – aku bahkan mengizinkan anak-anakku menempelkan jantung hati ini ke mukaku dan mengecat rambutku dengan garis biru!” jawab Zuckerberg.

Infografis penggunaan emoji di Facebook dan Messenger
Infografis penggunaan emoji di Facebook dan Messenger (Foto: Facebook)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya