Arsha Composer Merilis 3 Video Lagu Anak Menarik di Hari Anak Nasional 2023

Arsha Composer memperkenalkan tiga lagu anak yang menarik perhatian.

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Jul 2023, 22:08 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2023, 13:50 WIB
Arsha Composer bersama anak-anak yang diproduserinya
Arsha Composer bersama anak-anak yang diproduserinya

 

Liputan6.com, Jakarta Pada perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli 2023, Arsha Composer memperkenalkan tiga lagu anak yang menarik perhatian. Ketiga lagu tersebut adalah "Corat Coret Lukisan" yang dinyanyikan oleh Pinky Awahita, "Senandung Kebajikan" yang dinyanyikan dalam duet antara Pinky Awahita dan Naufal Fawwaz, serta "Lagu Chabu" yang dinyanyikan oleh grup vokal 4Stars.

Arsha Composer, yang juga dikenal dengan nama Muhammad Arsha, menyatakan bahwa tahun 2023 adalah momentum bagi dirinya untuk membuktikan konsistensinya dalam berkarya dan menulis lagu anak.

Prestasi sebelumnya, seperti masuknya karya-karyanya dalam nominasi Lagu Anak AMI Awards pada tahun 2021 dan 2022, serta beberapa lagunya yang menjadi themesong untuk Film dan Sinetron, menjadi pendorong semangatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kontes Nyanyi

Arsha Composer bersama anak-anak yang diproduserinya
Arsha Composer bersama anak-anak yang diproduserinya

Pinky Awahita, Naufal Fawwaz, dan 4Stars adalah hasil dari kontes nyanyi yang digelar oleh Arsha Composer bekerjasama dengan manajemennya, AC Music, dengan nama SVIDOL.

Arsha menyampaikan cerita di balik lagu-lagu tersebut, "Lagu 'Corat Coret Lukisan' mengangkat tema hobi melukis yang banyak dipilih oleh anak-anak. Saya memilih Pinky Awahita karena vokalnya yang unik sangat cocok dengan lagu ini," kata Arsha saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 


Istimewa

Sementara itu, tentang lagu "Senandung Kebajikan," Arsha mengungkapkan bahwa single ini sangat istimewa. "Liriknya diambil dari kitab suci namun terkesan universal karena menyentuh kebajikan yang berlaku untuk semua orang. Dan musiknya menggunakan genre bossa nova yang jarang ditemui di Indonesia," katanya.

Tentang lagu "Chabu," Arsha menyatakan, "Ini adalah lagu ceria yang penuh semangat, cocok untuk anak-anak yang sedang mengejar mimpi-mimpi di usia belia mereka."

 


Dirilis

Seluruh official music video untuk ketiga lagu ini telah dirilis pada bulan Juli 2023, bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional, sebagai upaya untuk menyajikan opsi yang baik bagi anak-anak di Indonesia.

Arsha berharap bahwa lagu-lagu tersebut dapat menjadi pilihan favorit bagi anak-anak Indonesia, dan memberikan pengalaman menyenangkan dan mendidik melalui musik dan lirik yang inspiratif.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya