Indra Bekti dan Aldila Jelita Gelar Syukuran Menikah Lagi Setelah Rujuk, Acara Dilakukan Secara Tertutup

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah berbahagia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Agu 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2023, 15:00 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita (instagram.com/dhila_bekti)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah berbahagia. Pasalnya, hari ini mereka kembali mengikat janji tali suci pernikahan, setelah sebelumnya bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sayangnya, sementara ini Indra Bekti dan Aldila Jelita masih enggan bercerita tentang kebahagiaan mereka. Bahkan pernikahan mereka sendiri digelar secara tertutup.

Roy, manajer Indra Bekti, yang juga tampak di lokasi acara, seolah menghindar saat awak media mengonfirmasi pernikahan Bekti dan Aldila. Ia dengan tegas mengaku belum mau diwawancara.

"Nggak mau, lagi nggak mau (diwawancara)," ujar Roy di Pave Bistro, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selamatan Pernikahan

Indra Bekti dan Aldila Jelita
"Mohon maaf, ibu sama bapaknya Dila juga berpisah kan. Untuk bapaknya kita sudah komunikasi, insya Allah disetujui kalau memang mau ada rujuk. Aku belum dapat kabar dari ibunya Dila seperti apa," katanya. [Instagram/indrabekti]

Meta salah satu tamu, sedikit membocorkan acara yang digelar Bekti dan Aldila. Meta berdoa, semoga Bekti dan Dila menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah.

"Enggak ada acara apa-apa cuman selamatan aja Indra Bekti, Dilla. Alhamdulillah semoga sakinah mawadah," ungkap Meta.

 


Menikah Lagi

Indra Bekti dan Aldila Jelita
"Ya insya Allah saya dengan Dila memang berniatan ingin rujuk." kata Indra Bekti di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2023) dilansir dari Liputan6. [Instagram/indrabekti]

Rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat dikonfirmasi Nanda Persada di kesempatan berbeda. Sebagai sahabat, Nanda mengakui bahwa Bekti sempat mengungkap rencana pernikahannya dengan Dila.

"Ya semalam ketemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati. Dia sampaikan bahwa insya Allah hari ini dia sama Aldila menikah," ungkap Nanda Persada kepada awak media, melalui pesan suara.

 


Masih Saling Cinta

Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis
Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis (sumber:Instagram/indrabekti)

Nanda Persada menambahkan, banyak hal yang menjadi pertimbangan Bekti dan Dila untuk rujuk. Selain masih rasa cinta, mereka memikirkan kebahagiaan buah hatinya.

"Banyak pertimbangan, di antaranya masih saling cinta dan demi kebaikan anak," Nanda Persada menukas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya