Jennifer Darren Terlibat Dalam Aktifitas Lari Bertajuk 24 Hour Lapaton Fundraiser

Artis yang juga model Jennifer Darren dipastikan mengikuti ajang lari bertajuk 24 Hour Lapaton Fundraiser yang digelar 16 September 2023, mendatang.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Sep 2023, 18:12 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023, 18:06 WIB
Jennifer Darren
Jennifer Darren

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga model Jennifer Darren dipastikan mengikuti ajang lari bertajuk 24 Hour Lapaton Fundraiser yang digelar 16 September 2023, mendatang.

Bintang film Ajari Aku Islam ini menjelaskan, tertarik untuk ikut ambil bagian dalam acara tersebut karena mengusung misi tentang kesehatan mental di Indonesia.

"Ini merupakan acara yang sekaligus mengingatkan tentang kesadaran kesehatan mental," kata Darren, sapaannya, kepada pewarta di Jakarta, Kamis, 31 Agutus 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diikuti Pelari Australia Jack Ahearn

24 Hour Lapaton Fundraiser
24 Hour Lapaton Fundraiser

"Banyak manfaat yang bisa dirasakan banyak orang dengan digelarnya acara ini. Terutama untuk kalangan yang memiliki masalah kesehatan mental," dia menjelaskan.

Ajang lari yang diikuti pelari Australia Jack Ahearn ini, dikatakan Darren, juga mengusung misi untuk memberikan pendidikan kesehatan mental secara cuma-cuma.

 


Pendidikan Kesehatan Mental

"Saat ini memberikan pendidikan kesehatan mental gratis melalui kursus kepada masyarakat Indonesia," Darren mengungkapkan.

Acara 24 Hour Lapaton Fundraiser digagas oleh Shuffle & Strides, badan amal yang telah menciptakan kursus pelatihan kesadaran kesehatan mental pertama di Indonesia.

 


Dukungan Jennifer Darren

"Aku mendukung badan amal dan lembaga seperti ini, yang concern menangani sekaligus memerhatikan masalah kesehatan mental di Indonesia," dia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya