Sinopsis Arthdal Chronicles 2, Rumitnya Hubungan Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung di Tengah Perasaan yang Bersemi

Simak sinopsis Arthdal Chronicles 2 yang akan tayang perdana pada Sabtu, 9 September 2023.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Sep 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2023, 08:00 WIB
Arthdal Chronicles 2
Arthdal Chronicles 2 (Foto: Instagram/ tvn_drama)

Liputan6.com, Jakarta Arthdal Chronicles akhirnya hadir dengan musim kedua dengan judul Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun. Dalam sekuelnya, drama ini mengalami perombakan pemain. Lee Joon Gi menggantikan Song Joong Ki sebagai Eun Som dan Sa Ya, sementara Shin Se Kyung menggantikan Kim Ji Won sebagai Tan Ya.

Ini merupakan drama fantasi epik tentang tanah kuno Arth yang mistis. Arthdal Chronicles 2 berlatar sekitar satu dekade setelah musim pertama di mana ada perubahan dinamika antara Ta Gon (Jang Dong Gun), Tae Al Ha (Kim Ok Bin), Eun Seom, dan Tan Ya.

Kini, posisi masyarakat mereka telah mengalami perubahan signifikan, yang menyebabkan kompleksitas yang timbul dari tujuan tokoh yang berbeda-beda, terutama hubungan kompleks antara Ta Gon dan Tae Al Ha yang kini menjadi raja dan ratu Arthdal.

Ikatan mereka berubah secara tak terduga karena mereka memegang otoritas yang tak terbayangkan namun siap menumpahkan darah demi kekuasaan yang lebih besar. Ditambah lagi kehadiran anak mereka, Arok, yang telah mengalihkan prioritas mereka dari kepentingan pribadi.

Meskipun mereka masih berada di pihak satu sama lain, Ta Gon dan Tae Al Ha tidak sepenuhnya saling percaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungan Eun Seom and Tan Ya yang Rumit

Shin Se Kyung
Shin Se Kyung akan berperan sebagai Tan Ya, penerus klan Wahan. [Foto: tvN via Soompi]

Tak berhenti sampai situ saja. Perkembangan karakter Eun Seom and Tan Ya yang merupakan teman masa kecil dari Klan Wahan juga jadi sorotan.

Saat Eun Seom masih berjuang untuk membebaskan klan Wahan yang diperbudak di Arthdal, Tan Ya masih tidak menyadari bahwa Eun Seom telah memimpin Persatuan Ago dan terus mencarinya tanpa henti, sambil berpegang pada harapan kelangsungan hidupnya.

Meskipun mereka belum secara terbuka mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain, seiring dengan meningkatnya kerinduan mereka, kasih sayang romantis yang mereka miliki tumbuh semakin besar.

Namun, upaya Eun Seom untuk meraih kemenangan dalam perang besar dan misi Tan Ya untuk mencegah pertumpahan darah akan bertabrakan antara cinta dan kewajiban.


Konflik Cinta dan Kewajiban Antara Eun Seom dan Tan Ya

Lee Joon Gi
Lee Joon Gi akan berperan sebagai Eun Seom versi dewasa, penguasa Timur. [Foto: tvN via Soompi]

Dikutip dari Soompi, Jumat (8/9/2023), penulis Park Sang Yeon dengan tepat menggambarkan dinamika Ta Gon dan Tae Al Ha sebagai permainan keraguan dan kepercayaan, yang mengisyaratkan ketegangan yang akan datang antara pasangan kerajaan tersebut.

Demikian pula kata penulis Kim Young Hyun yang menekankan bahwa Arthdal Chronicles 2 akan berkisar pada pilihan dan konflik antara cinta dan kewajiban untuk Eun Seom dan Tan Ya.

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun tayang di Disney+ Hotstar setiap Sabtu dan Minggu malam.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya