Jeje Govinda Kasih Kode Bakal Tancap Gas Punya Anak Ketiga dengan Syahnaz Sadiqah: Lucu Nih

Jeje Govinda tampaknya sudah mulai yakin untuk memiliki buah hati lagi di masa depan setelah rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah sempat diterpa isu miring.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Sep 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2023, 11:00 WIB
Jeje Govinda
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. (Via tangkap layar TikTok @inijedar)

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda telah membuktikan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah masih baik-baik saja hingga hari ini meskipun sempat diterpa isu miring. Bahkan baru-baru ini, Jeje Govinda memberi kode alias isyarat kepada publik bahwa ia akan memiliki anak ketiga.

Seperti diketahui sebelumnya, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah dikaruniai anak kembar yang lahir pada 3 Januari 2020 setelah menikah tanggal 21 April 2018. Setelah itu, rumah tangga mereka terbilang adem ayem hingga akhirnya publik geger dengan isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah.

Namun prahara tersebut dilalui oleh Jeje Govinda dengan kesabaran. Ia terus berfokus memperbaiki rumah tangganya dengan cara memaafkan Syahnaz Sadiqah. Begitu juga rumah tangga orang ketiga, Rendy Kjaernett, yang telah akur lagi dengan istrinya, Lady Nayoan.

Kini, buah dari kesabaran Jeje Govinda tampaknya akan berbuah dengan keberkahan baru. Penabuh drum band Govinda itu tampaknya sudah mulai yakin untuk memiliki buah hati lagi di masa depan. Ia menyampaikan hal itu kepada publik melalui media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jeje Govinda Ungkap Rencana Punya Anak Ketiga

Foto keluarga terbaru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto: mariophotographie/syahnaz)
Foto keluarga terbaru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto: Instagram mariophotographie/syahnaz)

Membuka akun Instagram @ritchieismail, Rabu (13/9/2023), Jeje Govinda mengunggah hasil jepretan foto salah satu studio berupa dirinya, sang istri, dan kedua anak kembarnya mengenakan busana serba hitam.

Pose yang diperlihatkan cukup unik bak berpose sedang bertumpukan dari bawah ke atas. Anak laki-laki Jeje berada di bawah, sang putri berada di atasnya, lalu Syahnaz, dan terakhir yang paling tinggi adalah Jeje. Tampak setelah melihat pose itu, Jeje seolah terpikir untuk menambah anak.

"Nambah 1 lagi lucuu nih 😘," tulis Jeje Govinda dalam keterangan foto tersebut.

 


Doa Jeje Govinda untuk Keluarga Kecilnya

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Aksi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pamer foto keluarga panen kecaman. Netizen menyayangkan klarifikasi mereka tak minta maaf ke Lady Nayoan. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)

Namun begitu, tampak Jeje Govinda masih membatasi kolom komentar lantaran tak banyak yang menangggapi isyarat darinya tersebut.

Pada unggahan sebelumnya dengan busana yang sama namun pose berbeda, Jeje sempat mendoakan agar dirinya dan keluarga dijauhi dari prahara rumah tangga lagi.

"Bahagia Selamanya.. Aminn❤️," tulis Jeje Govinda dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin (11/9/2023).

 


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Masih Kerap Diserang Haters di Akun Media Sosial Lain

Sebelumnya lagi, akun Instagram @victoria_makeypatelier mengunggah foto mesra Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Keduanya, ditampilkan dalam foto tersebut, saling bertatapan mesra.

Melalui jepretan kamera fotografer Mario Photographie, Syahnaz dan Jeje Govinda dibuat seperti pasangan kekasih yang tengah kasmaran. Senyum yang membalut pose keduanya, seolah-olah mencerminkan besarnya rasa cinta dan kasih sayang diantara adik kandung Raffi Ahmad itu bersama Jeje

Sayangnya, netizen yang melihat foto Syahnaz dan Jeje tak merasa terwakili dengan kemesraan keduanya. Yang terjadi, mereka justru menghujani kolom komentar unggahan foto Syahnaz dan Jeje dengan kalimat bernada nyinyiran.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya