Jesenn Bersyukur Impiannya Terwujud, Single Beruntung Sukses Raih 1 Juta Pendengar

Penyanyi pria Jesenn tengah berbangga diri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Sep 2023, 09:41 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2023, 16:30 WIB
Jessen
Jessen

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Jesenn tengah berbangga diri. Pasalnya, salah satu impian Jesenn agar karyanya bisa didengar banyak orang kini terwujud. Single Beruntung miliknya meraih 1 juta pendengar di Spotify.

Diakui Jesenn, memiliki 1 juta pendengar menjadi impiannya sejak 2021 silam. Ia tak menyangka impian itu terwujud lewat single "Beruntung" yang dirilis pada Maret 2023 lalu.

"Saya ingin punya satu lagu yang hits satu juta streams, dan baru dikabulin sekarang," ujar Jesenn kepada awak media di Jakarta, Senin (18/9/2023).

"Senang banget sih, rasanya kayak Tuhan mendengarkan doa saya, walau waktunya (mengabulkan) suka-suka Dia gitu," Jesenn menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Ragu Bermusik

Jessen
Jessen

Tak mudah bagi Jesenn sampai di titik yang sekarang. Sebelum bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Jesenn sempat terpikir untuk mundur lantaran ragu pada kemampuan bermusiknya.

Padahal, kala itu Jesenn merilis album Jilid 1, yang cukup diterima pecinta musik di tanah air. “Rasanya kayak nggak punya pandangan masa depan di musik gitu,” ungkapnya.

 


Jalan Terbuka Berkat Sony Music

Jesenn bersyukur niat mundur dari industri musik tak terlaksana. Ketika merasa di titik terendah, ia merasa Tuhan memberikan jalan lewat SMEI.

"Saya merasa bersyukur ada di industri musik ini. Coba kalau kemarin saya berhenti saat 2022. Saya nggak ngerti lagi sih, mungkin saya nggak ngerasain hari ini (raih 1 juta stream)," urai Jesenn.

 


Beri Karya Terbaik

Tak lantas cepat puas, Jesenn mengaku akan terus berusaha memberikan karya-karya terbaiknya, untuk pecinta musik Indonesia. Ia lagu-lagunya dapat mewakili perasaan para pendengarnya.

"Ke depannya saya ingin berkarya dengan hati yang jujur, biar pendengar lagu saya bisa merasakan sebenarnya apa yang saya tuliskan di lagu tersebut," ucap Jesenn.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya