Unhinged Tayang di TV Malam Ini, Menampilkan Caren Pistorius Yang Diteror Psikopat Usai Berdebat di Pinggir Jalan

Simak sinopsis film Unhinged selengkapnya di sini.

oleh Nadia Nurhaliza diperbarui 24 Sep 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2023, 18:00 WIB
Russel Crowe
Russel Crowe dalam film Unhingerd. (IMDb/Unhinged)

Liputan6.com, Jakarta - Film psychological thriller bertajuk Unhinged akan tayang di TRANS TV pada hari Minggu, 24 September 2023 pukul 23.30 WIB. Film ini akan mengusung tema kemarahan di jalan raya, obsesi, dan ide menakutkan saat bertemu dengan seseorang yang tidak dapat diprediksi.

Film yang rilis pada tahun 2020 ini disutradarai oleh Derrick Borte dan dibintangi oleh Russel Crowe, Caren Pistorius, Gabriel Bateman, Jimmi Simpson, serta beberapa aktor dan aktris ternama lainnya.

Unhinged juga mendapat perhatian karena adegan aksinya yang intens dan penampilan Russel Crowe yang mengancam sebagai tokoh antagonis.

Film yang menceritakan tentang seorang perempuan yang diteror oleh seorang psikopat ini akan membuat penonton tetap berada di tepi kursi mereka dengan alur cerita yang dimiliki.

Seperti apa teror yang akan diterima oleh Caren dari Russel? Simak sinopsis film Unhinged selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Film Unhinged

Russel Crowe
Russel Crowe dalam film Unhinged. (IMDb/Unhinged)

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Rachel Hunter (Caren Pistorius) yang sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

Setelah konfrontasi yang penuh perdebatan dengan orang asing bernama Tom Cooper (Russel Crowe) di lampu lalu lintas, dirinya mengira insiden tersebut telah usai. Namun, dia segera menemukan bahwa dia telah berpapasan dengan seorang pria yang benar-benar tidak punya hati.


Tom Menguntit Kehidupan Rachel

Caren Pistorius
Caren Pistorius dalam film Unhinged. (IMDb/Unhinged)

Tom yang merasa dirugikan dan diremehkan oleh Rachel menjadi terobsesi dengan perempuan tersebut dan mulai menguntitnya tanpa henti.

Ketika kehidupan Rachel semakin kacau, tindakan Tom meningkat menjadi kekerasan yang penuh dengan kebrutalan. Dirinya tidak hanya mengancam Rachel, tetapi juga orang-orang yang ia sayangi, membuatnya terus merasa takut dan paranoid.

Film Unhinged terlihat seperti permainan kucing-kucingan yang menegangkan dan menegangkan, dengan Rachel yang mati-matian berusaha melarikan diri dari pengejaran Tom yang tak kenal lelah dan melindungi orang-orang yang dicintainya. Unhinged dapat Anda tonton melalui layar kaca pada hari Minggu, 24 September 2023 di jam 23:30 WIB.

Infografis Apollo dan Jejak Manusia di Bulan
Infografis Apollo dan Jejak Manusia di Bulan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya