Cerita Vega Darwanti LDR dengan Suami, Awalnya Sempat Curiga dan Cemburu

Vega Darwanti bersyukur, Dema selalu meyakinkan dan menjaga kepercayaan dirinya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 26 Sep 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023, 14:30 WIB
[Fimela] Vega Darwanti
[Instagram/vegadarwanti123]

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah bagi Vega Darwanti menjalani long distance relationship (LDR) dengan suaminya, Dema Sany Sanjaya. Sang suami berprofesi sebagai dokter yang berpraktik di Bandung, Jawa Barat.

Vega Darwanti mengaku sempat dihantui rasa curiga dan cemburu awal-awal menjalani LDR dengan suami. Namun Vega bersyukur, Dema selalu meyakinkan dan menjaga kepercayaan dirinya.

"Pasti ada rasa curiga dan cemburu. Misalnya pergi sama teman-temannya, sementara sama keluarga nggak bisa. Terus ada pasien yang gimana kan," ujar Vega Darwanti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

"Cuma suamiku selalu kasih kepercayaan kalau dia kerja nggak ada yang main-main, karena taruhan ke pasien nyawa. Dia cuma mikir pasien datang ke dokter bisa sembuh," Vega Darwanti menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Vega: Pasti Ada Feeling

[Fimela] Vega Darwanti
[Instagram/vegadarwanti123]

Menurut Vega, setiap orang biasanya memikili firasat tentang pasangannya masing-masing. Vega tak pernah merasa suaminya melakukan hal-hal yang tidak baik untuk keberlangsungam rumah tangga mereka.

"Kalau pasangan bohong kan pasti ada feeling. Aku sih merasa nggak ada rasa dia bohong gitu. Karena kami sama sama punya niat yang sama, saat berumah tangga mau menjalani dengan baik dan ibadah," jelas Vega.


Kalau Lagi Kesal dengan Suami

Vega Darwanti tak menampik, cekcok kecil turut mewarnai rumah tangganya dengan Dema. Saat berada di kondisi demikian, Vega tak segan untuk meminta maaf duluan.

"Kalau lagi kesel sama suami cuma mikir, kalau bukan karena Allah ya, ya dari situ balik lagi. Kalau misalnya kayak dia nggak minta maaf, ya aku yang minta maaf duluan biar dapat pahala. Ya sama sama mencari keberkahan lah," ucap Vega Drawanti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya