Kronologi Sopir Pribadi Caren Delano Diduga Bawa Kabur Mobil, Minggat Usai Antar Majikan ke Apartemen

Usai lapor polisi, Caren Delano menguak kronologi sopir pribadinya yang berinisial FS diduga membawa kabur mobilnya. Insiden ini terjadi Rabu (27/9/2023).

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Okt 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2023, 12:00 WIB
Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Usai lapor polisi, Caren Delano menguak kronologi sopir pribadinya yang berinisial FS diduga membawa kabur mobilnya. Insiden ini terjadi Rabu (27/9/2023). (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah lapor polisi, Caren Delano membeberkan kronologi sopir pribadi yang berinisial FS diduga membawa kabur mobilnya. Insiden ini terjadi Rabu (27/9/2023).

Kronologi FS diduga membawa kabur mobil majikan dibeberkan Caren Delano lewat Instagram Stories, Sabtu (30/9/2023). Ia menyebut detail pelat nomor mobil yang lenyap.

ā€œBapak sopir ini baru mulai bekerja hari Selasa tanggal 19 September. Saya dapat referensi dari teman saya @moedjenan yang pernah dipakai sesekali (sopir harian) yang menurut Kesya, bapak ini baik perilakunya,ā€ tulisnya.

Tampak luar berkelakuan baik, tak disangka 8 hari kemudianĀ sopir pribadi berulah. Mobil Caren Delano tak ada di lokasi parkiran apartemen. Tragedi ini baru diketahui sekitar jam 16.30 WIB.

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


8 Hari Kemudian...

Unggahan Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Unggahan Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Caren Delano melanjutkan, ā€œ8 hari kemudian, Rabu 27 September saya ketahui dari team management saya, bapak sopir ini tidak ada di lokasi parkiran apartemen saya pukul 16.30 sore."

Tim Caren Delano lantas berkoordinasi dengan pihak keamanan apartemen lalu melacak aktivitas di area parkir. Usut punya usut, FS membawa mobil majikan jam 13.40 WIB.

Ā 

Ā 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Keluar Parkiran Jam 13.40

Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

ā€œYang ternyata diketahui dari penjaga parkir apartemen, bapak sopir keluar dari area parkiran apartemen pukul 13.40 siang setelah bapak sopir ini drop saya kembali ke apartemen,ā€ ia menyambung.

Di awal, Caren Delano enggan membeberkan pelat nomor mobil pribadinya kepada para jurnalis. Setelah tawaran damai tak digubris FS, ia terang-terangan menjelaskan detail mobil yang hilang.

Ā 


Mobil yang Dibawa Kabur

Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

ā€œMobil yang dibawa kabur adalah mobil saya no polisi: B 1625 DFF. Mitsubishi Xpander Black Edition tahun 2021. Saya beli brand new STNK atlas Nama Carend R. Delano,ā€ pungkas Caren Delano.

Diberitakan sebelumnya, ia mengancam akan memublikasikan wajah FS, Minggu (1/10/2023). ā€œKalau sampai besok hari Minggu Anda tidak ditemukan, akan saya posting foto wajah Anda!!! Dan saya pastikan Anda tertangkap!!! Inisial bapak sopir: FS. Usia 54 tahun,ā€ tulisnya. Ā 

Pencurian Uang Elektronik
Infografis pencurian uang elektronik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya